Pembelian Cepat
0 min reading

Daftar 5 Hero Support Mobile Legends Terbaik di Bulan Juni 2021

Ada beberapa pilihan hero Support Mobile Legends terbaik yang sebaiknya kamu gunakan untuk push rank di bulan Juni 2021 ini karena cukup kuat.

Games | 08 June

2021-06-07T16:36:11.000Z

Akhir-akhir ini hero dengan tipe Support di Mobile Legends mulai naik daun kembali. Hampir setiap match terkadang ada satu orang Support yang bertugas untuk mendukung tim. Dari beberapa pilihan Support yang ada, hanya ada lima hero Support Mobile Legends terbaik di bulan Juni 2021 ini. 

Nah kira-kira siapa saja sih lima hero Support Mobile Legends terbaik di bulan Juni ini? Daripada kalian penasaran mending langsung saja yuk simak baik-baik pembahasannya di bawah ini gaes!

5. Diggie

Support Mobile Legends terbaik Juni 2021 di urutan kelima ada Diggie, seorang hero dengan gameplay yang cukup berbeda. Meskipun Diggie memiliki skill dengan crowd control yang mengganggu, tetapi banyak pemain yang menggunakan Diggie untuk feeding.

Kenapa begitu? Itu karena Diggie memiliki skill pasif yang membuatnya memasuki mode telur ketika terbunuh, dan Diggie bakal respawn di posisi Diggie berada.

Jika dikombinasikan dengan talent Emblem Pull Yourself Together, Diggie bakal respawn dengan cepat dan mampu mengganggu serta menghambat jungler musuh agar mereka kesulitan untuk farming.

Selain itu, karena Diggie yang sengaja untuk terus melakukan feeding, hal tersebut membuat rekan-rekan Diggie bisa mendapatkan shut down yang memberikan gold tambahan.

Jadi, META Diggie feeder kini bukanlah hal yang aneh lagi untuk digunakan di turnamen maupun Ranked Match.

4. Estes

Beberapa saat sebelumnya Estes menjadi hero yang kurang begitu diminati. Namun, akhir-akhir ini popularitas Estes mulai meningkat lagi karena memang META Mobile Legends saat ini sedang kuat-kuatnya hero Support heal. Sedangkan untuk Estes, hero yang satu ini mampu memberikan heal yang sangat besar kepada tim -- ia bisa memulihkan semua tim dengan cepat.

Selain karena heal-nya yang besar, Estes juga mampu memberikan slow yang mengganggu pergerakan musuh.

3. Angela

Hero Support heal lainnya yang masuk ke dalam META saat ini adalah Angela. Selain tingkat pemulihan yang tinggi dari Angela, ia juga memiliki skill Heartguard yang membuat Angela akan melekat ke satu hero dan memberikan shield tambahan selama beberapa saat. Angela sangat baik dalam melindungi carry Marksman.

Baca Juga:

2. Rafaela

Tidak hanya Estes dan Angela, hero Support dengan kemampuan heal lainnya yang juga masuk ke dalam META Mobile Legends di bulan Juni ini adalah Rafaela. Dengan skill Holy Healing, Rafaela dapat memulihkan hingga 570 HP kepada teman terdekat. Terlebih lagi skill itu punya cooldown yang cukup singkat, apalagi jika Rafaela menggunakan item penambah cooldown reduction.

Tidak hanya itu saja, Rafaela juga memiliki crowd control yang cukup menyebalkan dari Holy Baptism yang bisa memberikan efek stun selama 1,5 detik. Serta Light of Retribution yang bisa digunakan untuk mengungkap hero-hero yang menghilang seperti Natalia misalnya.

1. Mathilda

Selain Support heal, hero-hero Support pembunuh seperti Mathilda juga masih bisa mendominasi permainan karena ia mampu menimbulkan kerusakan yang sangat besar, serta memberikan Flicker “gratis” kepada rekan satu tim.

Nah itulah pembahasan mengenai lima hero Support Mobile Legends terbaik di bulan Juni ini. Nantikan informasi seputar game dan anime lainnya serta jangan lupa untuk ikuti Facebook dan Instagram Dunia Games untuk update info yang tak kalah menarik. 

Kamu juga bisa beli voucher untuk Mobile Legends, Free Fire, Call of Duty Mobile dan banyak game lainnya dengan harga menarik hanya di Top-up Dunia Games!

Baca Juga >> Inilah 5 Tips Penting yang Perlu Kamu Tahu Saat Bermain Support Mobile Legends

Komentar ( 0 )

Please login to write a document.

Artikel Terkait

Kartu Baru Selene Marvel Snap: Kemampuan, Rekomendasi Deck, dan Counter

Berita | 27 December

Oshi No Ko Dirumorkan Akan Mendapat Adaptasi Film Live Action dan TV Series!

Anime & Manga | 29 December

Capcom Gelar Acara Live Streaming Minggu Ini

Berita | 06 March

Jaga Towermu! Inilah 5 Hero Split Pusher Terbaik di Mobile Legends

Games | 10 March

[OPINI] 8 Anggota Keluarga Doflamingo yang Mungkin Bisa Dikalahkan Marco!

Anime & Manga | 15 April

Ini dia Kekuatan Sejati Maki Zenin Salah Satu karakter Terkuat di Jujutsu Kaisen

Anime & Manga | 28 October

EA dan Koei Tecmo Mengumumkan Game Berburu yang Berjudul Wild Hearts

Berita | 29 September

Snapdragon Pro Series S3 2023 Dimulai Hari Ini, Yuk Lihat Lokasinya di Sini!

Berita | 21 July