Cara Ikutan

Program Racing

  1. Beli voucher dan item game melalui website Dunia Games, aplikasi Dunia Games, *900*80#, MyTelkomsel, atau Asisten Virtual menggunakan pulsa Telkomsel.
  2. Dapatkan kupon digital.
  3. Pelanggan dengan kupon digital terbanyak berhak mendapatkan Razer Phone pada setiap akhir periode.

Cek jumlah kupon digital melalui duniagames.co.id/cekkupon dan UMB *900*80#.

Program Undian

  1. Beli voucher dan item game melalui website Dunia Games, aplikasi Dunia Games, *900*80#, MyTelkomsel, atau Asisten Virtual menggunakan pulsa Telkomsel.
  2. Dapatkan kupon digital.
  3. Pelanggan yang memiliki minimal 40 kupon digital berhak untuk mengikuti program undian berhadiah PlayStation 4, Nintendo Switch, Samsung S9, dan Grand Prize di akhir masa program periode II berupa Motor Yamaha NMax.

Cek jumlah kupon digital melalui duniagames.co.id/cekkupon dan UMB *900*80#.

Informasi Program

Periode Program
  • Periode I: 1 September pukul 00:00 WIB - 30 November 2018 pukul 23:59 WIB (selanjutnya disebut ‘Periode I’).
  • Periode II: 1 Desember 2018 pukul 00:00 WIB - 28 Februari 2019 pukul 23:59 WIB (selanjutnya disebut ‘Periode II’).
Hadiah

Hadiah untuk pemenang program racing:  

Hadiah Periode I Periode II
Razer Phone 12 12

 

Hadiah untuk pemenang program undian:  

Hadiah Periode I Periode II
Motor Yamaha NMax  - 4
Samsung Galaxy S9 8 8
Nintendo Switch 8 8
Play Station 4 8 8

Apa itu program Dunia Games Hunt 2018?

Program Dunia Games Hunt 2018 adalah program berhadiah untuk pelanggan yang melakukan pembelian voucher dan item game melalui channel Telkomsel (website Dunia Games, aplikasi Dunia Games, *900*80#, MyTelkomsel, atau Asisten Virtual) menggunakan pulsa Telkomsel. Program Dunia Games Hunt 2018 menggunakan sistem racing dan undian.

Apakah yang dimaksud dengan program racing?

Program racing merupakan program penentuan pemenang dengan kriteria jumlah kupon digital terbanyak. Pelanggan dengan jumlah kupon digital terbanyak berhak untuk mendapatkan hadiah Razer Phone di akhir masa program. (12 pemenang selama periode I dan 12 pemenang selama periode II). Pengumuman pemenang akan diumumkan di akhir tiap periode program.

Apakah yang dimaksud dengan program undian?

Program undian merupakan program penentuan pemenang dengan sistem pengundian di mana pelanggan yang berhak mengikuti harus memiliki minimal 40 kupon digital. Setiap melakukan pembelian voucher atau item game, Anda berhak untuk mendapatkan kupon dengan konversi yang dapat diunduh pada link berikut.

Siapa saja yang berhak mengikuti program Dunia Games Hunt 2018?

Program Dunia Games Hunt 2018 dapat diikuti oleh seluruh pelanggan Telkomsel baik pengguna prabayar (simPATI, KARTU As, Loop) maupun pascabayar (kartuHalo).

Apakah pelanggan bisa memenangkan hadiah lebih dari satu kali?

Pemenang program racing tetap dapat memenangkan hadiah undian. Sedangkan pemenang hadiah undian hanya dapat memenangkan hadiah undian sebanyak 1 (satu) kali. Jika peserta telah memenangkan hadiah tersebut pada periode I, maka peserta tidak dapat memenangkan hadiah tersebut pada periode II ataupun Grand Prize.

Bagaimana cara mengetahui pengumuman pemenang?

Pengumuman pemenang dapat dilihat melalui halaman website http://telkomsel.com, dan di https://duniagames.co.id/. Pengumuman pemenang akan dilakukan maksimal 2 bulan setelah masa periode berakhir.

Ketentuan Umum
  1. Syarat dan ketentuan ini berlaku untuk pelanggan Telkomsel.
  2. Program Dunia Games Hunt 2018 dibagi menjadi 2 periode sebagai berikut:

    Periode I: 1 September pukul 00:00 WIB - 30 November 2018 pukul 23:59 WIB (selanjutnya disebut ‘Masa Program Periode I’).
    Periode II: 1 Desember 2018 pukul 00:00 WIB – 28 Februari 2019 pukul 23:59 WIB (selanjutnya disebut ‘Masa Program Periode II’).

  3. Program berhadiah ini merupakan Racing dan Undian yang akan disahkan diakhir masa program.
  4. Peserta dapat mengikuti program berhadiah ini dengan melakukan pembelian voucher dan item game melalui channel Telkomsel (website Dunia Games, aplikasi Dunia Games, UMB *900*80#, MyTelkomsel dan Asisten Virtual) dengan menggunakan pulsa Telkomsel, tanpa perlu melakukan pendaftaran khusus terlebih dahulu untuk mengikuti program.
  5. Pembelian yang dilakukan oleh pelanggan prabayar Telkomsel (simPATI, KARTU As, dan Loop) akan langsung mengurangi pulsa yang dimilikinya sedangkan untuk pelanggan pascabayar Telkomsel (kartuHalo) akan ditambahkan ke dalam tagihan bulan berjalan.
  6. Pelanggan bisa melakukan pengecekan jumlah kupon yang sudah dimilikinya dengan mengakses UMB *900*80# dan website duniagames.co.id.
  7. Pihak penyelenggara sepenuhnya berhak jika dalam kasus force majeure ("keadaan yang terjadi di luar kendali") terpaksa harus membatalkan ini, memperpendek atau memperpanjang masanya, menunda, atau mengubah kondisinya.
Ketentuan Partisipasi
  1. Program ini terbuka untuk umum dengan kriteria sebagai berikut:
    1. Warga Negara Indonesia dan berdomisili di Indonesia.
    2. Seluruh peserta adalah Warga Negara Indonesia berusia minimal delapan belas (18) tahun yang dibuktikan dengan identitas diri berupa KTP/SIM.
    3. Pegawai, keluarga atau mitra dari PT Telekomunikasi Selular tidak diizinkan untuk mengikuti program ini.
    4. Melakukan pembelian voucher dan item game melalui channel Telkomsel (Dunia Games Website, Dunia Games Apps, *900*80#, MyTelkomsel dan Asisten Virtual) dengan menggunakan pulsa Telkomsel.
  2. Keikutsertaan tidak dipungut biaya pendaftaran apapun.
Ketentuan Pemenang dan Hadiah
  1. Penentuan pemenang program undian adalah sebagai berikut:
    • Pemenang ditentukan melalui proses pengundian yang disaksikan oleh Kementerian Sosial dan pihak terkait lainnya.
    • Peserta Program undian berkesempatan memenangkan hadiah Play Station 4, Nintendo Switch, Samsung S9, dan Grand Prize di akhir masa program periode II Motor Yamaha NMax.
    • Pemenang hadiah undian hanya dapat memenangkan hadiah undian sebanyak 1 (satu) kali. Jika peserta telah memenangkan hadiah tersebut di periode 1, maka peserta tidak dapat memenangkan hadiah tersebut di periode 2 ataupun Grand Prize.
    • Peserta yang berhak mengikuti program ini adalah sebagai berikut:
      1. Pelanggan yang memiliki minimal 40 kupon undian berhak untuk diikutkan dalam program undian.
      2. Pemenang hadiah undian hanya dapat memenangkan hadiah undian sebanyak 1 (satu) kali.
      3. Pemenang program racing tetap berhak untuk mendapatkan hadiah dari program undian.
  2. Jika dalam penentuan pemenang undian, pemenang yang ditetapkan tidak dapat dihubungi/tidak aktif/tidak dapat dikonfirmasi, maka hadiah akan dialokasikan untuk pemenang lainnya.
  3. Pemenang harus menunjukkan nomor Telkomsel (SIM Card) yang digunakan selama mengikuti program dan juga KTP/SIM yang digunakan saat konfirmasi pemenang untuk melakukan pengambilan hadiah di GraPARI atau lokasi lainnya yang telah disepakati oleh pemenang dan Telkomsel.
  4. Telkomsel berhak mempublikasikan nama, nama depan, alamat, karya tulis, atau testimonial pemenang untuk keperluan komunikasi atau iklan berkenaan dengan program ini dan dalam berbagai media penerbitan pilihan tanpa memberi kontribusi keuangan apapun pada pemenang.
  5. Pihak penyelenggara berhak mempublikasikan seluruh materi dan kegiatan program tidak terbatas pada nama, nama depan, alamat, foto atau testimonial pemenang dan setiap dokumentasi untuk keperluan komunikasi atau iklan berkenaan dengan program ini dan dalam berbagai media penerbitan pilihan tanpa memberi kontribusi keuangan apapun pada pemenang.
  6. Peserta memberikan kewenangan pemeriksaan setiap data identitas dan tempat tinggal. Pemeriksaan ini dilakukan secara ketat sesuai dengan ketentuan hukum mengenai hak privasi. Setiap indikasi pemalsuan, kecurangan, ketidakbenaran, kesalahan atau ketidaktepatan dalam hal identitas atau rincian alamat akan membuat sebuah keikutsertaan dianggap batal dan tidak berlaku.
  7. Hadiah motor akan diberikan dengan status On the Road.
  8. Pengurusan Surat Kendaraan Bermotor dan lainnya akan menjadi tanggung jawab Telkomsel.
  9. Pelanggan akan menerima unit motor terlebih dahulu untuk kemudian Surat Kendaraan Bermotor.
Tanggung Jawab
  1. Pihak penyelenggara tidak bertanggung jawab dalam hal terjadi gangguan fungsi koneksi internet yang menyebabkan akses kepada layanan terganggu atau beroperasi di luar normalnya. Secara khusus, pihak penyelenggara tidak bertanggung jawab atas setiap tindakan berbahaya yang dilakukan pihak luar.
  2. Meskipun pihak penyelenggara akan melakukan segala upaya untuk memberikan pengguna informasi dan/atau alat yang tersedia dan terverifikasi, namun tidak bertanggung jawab atas segala error (terutama kesalahan tampilan di situs/aplikasi dan kekeliruan e-mail), juga karena kurangnya ketersediaan data dan/atau adanya virus komputer di situs/aplikasi ini.
  3. Selanjutnya, pihak penyelenggara tidak bertanggung jawab atas:
    1. Masalah perangkat lunak atau perangkat keras.
    2. Kesalahan manusia atau kesalahan yang dikarenakan masalah kelistrikan.
  4. Secara umum, jika operasi administratif dan/atau teknis yang tepat menjadi terganggu oleh penyebab di luar kendali pihak penyelenggara, pihak penyelenggara berhak mengakhiri program lebih awal.
  5. Setiap penipuan atau ketidakpatuhan sehubungan dengan aturan program ini dapat mengakibatkan diskualifikasi peserta dari program, pihak penyelenggara memiliki hak, bila dibutuhkan, untuk memulai proses hukum terhadap peserta tersebut.
  6. Telkomsel tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan program ini.
  7. Aturan program ini tunduk pada hukum Indonesia.
  8. Mengikuti program ini merupakan penerimaan penuh dan tanpa syarat terhadap semua klausa dan ketentuan yang ditetapkan dalam Peraturan Program DUNIA GAMES HUNT
  9. Jika karena alasan apapun pemberian hadiah tidak dapat berjalan sesuai rencana, pihak penyelenggara memiliki hak untuk memodifikasi ketentuan pemberian hadiah yang senilai dengan hadiah yang telah dijanjikan.
  10. Pihak penyelenggara memiliki hak menentukan warna dari item hadiah sesuai dengan ketersediaan stok hadiah yang tersedia.
  11. Pemenang tidak akan dipungut biaya apapun, biaya dan pajak hadiah ditanggung oleh penyelenggara program.