Dunia Games

Sambut November, Mobile Legends Makin Meriah dengan Kedatangan Event Thanksgiving

November ini event in-game Mobile Legends datang menghibur! Kali ini event bertema Thanksgiving digelar mulai 20 sampai 29 November 2018.

Memasuki bulan November, bukan berarti kalian para gamer diberi waktu untuk bernapas bersantai-santai. Kenapa? Karena in-game event tetap hadir meramaikan dan menambah seru pengalaman bermain kalian, salah satunya tentu di Mobile Legends.

Yang jadi tema dari in-game event Mobile Legends November ini adalah Thanksgiving dan telah berlangsung sejak tanggal 20 sampai 29 November 2018 mendatang, yang berisi berbagai konten menarik. Pasti semakin menambah seru pengalaman bermain kamu para ML-ers.

Moonton

Salah satunya adalah kamu bisa dapat hero dan skin, border Limited, bahkan sampai dapat smartphone gaming Honor jika kamu beruntung. Untuk bisa dapat smartphone sendiri kamu harus login dari 22-25 November dan melakukan misi yang sudah disediakan oleh Moonton di dalam game Mobile Legends.

  • 22-25 November: dengan login dan menyelesaikan misi, kamu dapat berpartisipasi dalam event Thanksgiving berhadiah utama 20 buah smartphone Honor dan voucher Shopee yang bisa digunakan untuk membeli produk Honor dengan harga khusus;
  • 22- 26 November: Dengan men-share surat dalam game, kamu bisa mendapatkan border Limited dan berbagai hadiah menarik lainnya;
  • 22-28 November: Kamu bisa memperoleh salah satu dari tiga Hero berikut: Lapu-Lapu, Pharsa, atau Hylos secara gratis dengan menyelesaikan misi;
  • 22-29 November: Mode Frenzy akan kembali. Selain gear dan buff yang dapat ditemukan di mode ini, akan ada beberapa Turkey berisi gold melimpah. Tidak hanya itu, kamu bahkan bisa memanggil Lord di mana saja jika berhasil membunuhnya di mode ini.

Kamu juga bisa memperoleh sebuah Battle Emote gratis ketika melakukan login. Pada saat yang bersamaan, ada juga efek double BP untuk pertandingan pertama yang kamu mainkan setiap harinya. Berbagai hero dan skin juga akan memperoleh diskon pada saat Thanksgiving.

Moonton

Thanksgiving sendiri walau tak umum di Indonesia, namun merupakan sebuah festival budaya yang populer di Amerika Serikat sana. Thanksgiving biasanya dilakukan untuk merayakan hari panen dengan makan dan berkumpul bersama keluarga. Seiring waktu, festival budaya seperti ini juga menjadi sebuah perayaan global yang kadang dirayakan di dalam game lewat in-game event.

Ikuti terus media sosial duniagames.co.id untuk berbagai pembahasan seru seputar Mobile Legends lainnya ya!

Baca Juga >> Pro Player atau Youtuber? Ini Kata JessNoLimit dan Kawan-Kawan EVOS Mobile Legends!

Sumber gambar utama: Moonton

FANPAGE FACEBOOK: Duniagames
INSTAGRAM: @duniagames.co.id
LINE@: @duniagames
YOUTUBE: Dunia Games

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}