Dunia Games

Kabar Duka, Kakek Dota 2 Telah Menghembuskan Napas Terakhir

Sosok kakek Dota 2 yaitu Antonio Matulac telah menghembuskan napas terakhirnya dan gak bakal respawn lagi. Selamat tinggal kakek legendaris!

Kabar duka terdengar di dunia Dota 2 yang menyebutkan bahwa seorang pemain paling tua asal Filipina, Antonio Matulac akhirnya telah menghembuskan napas terakhirnya. Sebagai informasi, Kakek Antonio mulai bermain game, terutama Dota 2 karena anjuran dokternya untuk mengurangi stress dan melatih mental.

gamingdose

Lewat foto yang pernah viral, ia terlihat sedang bermain di Acclaim West Internet Station dan mendapatkan julukan 'Dota Grandpa'. Ia juga disebut memiliki MMR sekitar 4.300 yang artinya punya skill di atas rata-rata pemain lain.

gamebrott

Lewat posting-an Facebook Wykrhm Reddy, banyak pemain Dota 2 yang berbela sungkawa dengan kepergian sang kakek legendaris ini. Wykrhm pun memberikan ucapan terima kasih dalam caption-nya kepada kakek Antonio karena menunjukkan kalau umur hanyalah angka dan tidak menghalangi siapapun untuk melakukan sesuatu yang mereka suka.

Sebagai tanda penghormatan, Acclaim West Internet Station pun menyiapkan satu tempat khusus bagi kakek Antonio. Selamat jalan kakek, semangatmu bakal tetap hidup di jiwa-jiwa para pemain Dota 2 lainnya. Follow terus media sosial DuniaGames untuk informasi seputar game lainnya!

Baca Juga >> Pencipta Auto Chess Dota 2 Isyaratkan Datangnya Versi Mobile!

Sumber gambar utama: Facebook/RetkAdmin

FANPAGE FACEBOOK: Duniagames
INSTAGRAM: @duniagames.co.id
LINE@: @duniagames
YOUTUBE: Dunia Games

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}