Dunia Games

Perubahan Meta! Inilah Patch Note 1.3.82 Mobile Legends di Test Server yang Akan Hadir Sebentar Lagi

Update Mobile Legends terbaru ini akan terjadi banyak perubahan terhadap item yang ada. Penasaran? Yuk simak artikel ini!

Dalam beberapa minggu sekali, Mobile Legends selalu mengadakan update yang akan mengubah meta yang ada saat ini. Seperti yang kita tahu bahwa meta sangatlah penting. Dengan menggunakan hero, item, atau strategi yang meta, kita jadi bisa memenangkan match dengan mudah. Pada patch Mobile Legends yang akan datang nantinya ada beberapa hero yang terkena adjust, dan terjadi banyak perubahan terhadap item yang ada seperti dihilangkannya suatu item dan ditambahkan item lainnya.

Kali ini Dunia Games akan memberikan bocoran update patch note 1.3.82 yang akan hadir sebentar lagi di original server Mobile Legends. Daripada penasaran, langsung saja yuk kita masuk ke pembahasannya.

Penyesuaian Hero

Sumber: Mobile Legends

Ada beberapa hero yang disesuaikan di patch kali ini dan inilah daftar hero yang mendapatkan penyesuaian nantinya.

Bane: Mendapatkan revamp terhadap skill pasif, Crab Claw Cannon, dan ultimate-nya. Pasif Bane kali ini membuat dia bisa menyerang musuh di sekitar dengan area serangan yang cukup luas. Skill Crab Claw Cannon akan memantul kepada musuh yang lainnya. Sedangkan untuk ultimate-nya kali ini Bane bisa mengeluarkan hiu yang dapat menyerang musuh di depannya.

Dyrroth: Sebelumnya hero ini bernama Dyrus, sekarang menjadi Dyrroth. Dan ada sedikit perubahan pada skill Spectre Step, skill tersebut dapat memberikan stun kepada musuh.

Odette: Durasi crowd control immobilize dari Skill 2 milik Odette ditingkatkan dari 1 detik menjadi 2 detik. Magic attack dikurangi dari 0.8 menjadi 0.5

Jawhead: Basic shield skill 2 ditingkatkan dari 280 menjadi 520. Memberikan shield yang lebih banyak daripada sebelumnya.

Argus: Mendapatkan debuff tambahan terhadap skill ultimate-nya.

Mengubah tampilan skill milik Kadita, Harith, X.Borg, Terizla, Esmeralda, Khufra, Badang, dan Faramis menjadi lebih keren.

Penasaran dengan item terbaru di Mobile Legends? Yuk lihat di halaman dua.

Baca Juga >> Wow! Pemain Mobile Legends di Amerika Serikat Habiskan Uang Rp83 Miliar, Moonton Untung Besar!

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}