Dunia Games

Zhask Kembali Masuk Meta! Inilah 5 Hero Mage Terbaik di Mobile Legends Edisi Bulan Juni 2019

Dari banyaknya hero Mobile Legends yang tersedia, hanya ada 5 saja yang terbaik di bulan Juni ini. Yuk lihat ada siapa saja selain Zhask.

Ada banyak sekali pilihan hero yang bisa kamu gunakan saat bermain Mobile Legends, salah satunya ada hero yang memiliki role mage. Role yang satu ini sering diperebutkan oleh para pemain karena dapat memudahkan pemain untuk bisa mendapatkan kill dan menjadi MVP dengan sangat mudah. Tentu saja dari banyaknya hero mage yang tersedia di Mobile Legends saat ini hanya ada 5 yang terbaik di bulan Juni 2019 ini. Daripada penasaran lagi, langsung saja yuk kita masuk ke pembahasan hero mage terbaik di bulan ini.

5. Harith

Sumber: Mobile Legends

Entah sampai kapan hero yang satu ini akan berhenti digunakan oleh para pemain di Mobile Legends. Tidak hanya memiliki damage yang besar saja, Harith juga dapat menimbulkan damage critical kepada musuhnya menggunakan skill miliknya yang akan membuat damage yang dihasilkan Harith semakin menyakitkan.

Selain itu, Harith juga memiliki mobilitas yang tinggi, membuat dia sangat lincah dan memiliki cooldown skill yang cukup singkat yang dapat membuat Harith bisa menghasilkan damage yang sangat besar dengan sangat cepat.

4. Lunox

Sumber: Mobile Legends

Sama seperti Harith, Lunox juga merupakan hero mage yang selalu digunakan dari awal kehadirannya hingga saat ini karena memiliki banyak kelebihan yang bisa membuat tim bisa menang dengan mudah. Meski demikian, Lunox sangatlah sulit untuk dikuasai karena memiliki banyak skill. Akan tetapi jika kamu bisa mengendalikan hero mage yang satu ini, Lunox akan menjadi monster yang sulit untuk dihadapi.

3. Zhask

Sumber: Mobile Legends

Bagi kamu yang selalu mengikuti perkembangan Mobile Legends, mungkin kamu sudah tahu tentang revamp yang didapatkan untuk Zhask pada update patch mendatang. Revamp tersebut membuat Zhask menjadi tidak bisa diserang saat menggunakan skill ultimate-nya. Hal tersebut membuat Zhask akan kembali memasuki meta di Mobile Legends karena dia menjadi hero mage yang dapat menghasilkan damage yang besar dan sangat sulit untuk dibunuh.

Penasaran dengan hero yang lainnya? Yuk lihat di halaman dua.

Baca Juga >> Itempedia Mobile Legends: Shadow, Courage, dan Awe Mask, Item Terbaru yang Sangat Cocok untuk Para Roamer!

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}