Dunia Games

Lima Fakta Nikyu Nikyu no Mi di One Piece! Salah Satu Buah Iblis Paling Berbahaya?

Walaupun bukan buah iblis bertipe Logia, Nikyu Nikyu no Mi dianggap menjadi salah satu yang paling berbahaya. Berikut fakta tentangnya!

Nikyu Nikyu no Mi menjadi buah iblis yang dimakan oleh salah satu mantan Shichibukai yang kini telah menjadi budak Tenryubito, Bartholomew Kuma. Kekuatan dari buah iblis ini pernah diperlihatkan pada alur Thriller Bark dan Shabaody ketika Kuma bertemu dengan kru Topi Jerami. Ada beberapa fakta darinya yang mungkin menarik untuk dibahas!

5. Dimakan oleh Cyborg

Eiichiro Oda/Shueisha/Toei Animation

Jika kebanyakan buah iblis dimakan oleh manusia, maka berbeda dengan Nikyu Nikyu no Mi yang dimakan oleh seorang cyborg, Bartholomew Kuma. Dulunya, Kuma pernah menjadi raja di Kerajaan Sorbet, namun setelah dimodifikasi dokter Vegapunk sebagai percobaan senjata Angkatan Laut, ia berubah menjadi cyborg. Kuma juga menjadi satu-satunya orang yang pernah berada di tiga pihak yang berbeda, yaitu Pasukan Revolusioner, Shichibukai, dan Angkatan Laut.

4. Kekuatannya

Eiichiro Oda/Shueisha/Toei Animation

Nikyu Nikyu no Mi adalah buah iblis bertipe Paramecia yang memberikan kekuatan pada penggunanya untuk bisa menangkis serangan serta menerbangkan apapun yang ia sentuh. Setelah memakan buah ini, akan muncul telapak tangan kucing pada telapak tangan pengguna. Ini membuat penggunanya menjadi manusia telapak tangan yang bisa memantulkan apapun.

Ketika bertarung melawan Zoro, Kuma mampu memantulkan serangannya dengan mudah ke arah lainnya. Sampai saat ini belum ada serangan yang mampu melukai telapak tangan Kuma.

3. Salah Satu Buah Iblis Paling Berbahaya

Eiichiro Oda/Shueisha/Toei Animation

Memang bukan bertipe Logia, namun Nikyu Nikyu no Mi memiliki kekuatan yang dapat memecahkan suatu kelompok besar. Ini karena buah iblis itu mampu menerbangkan orang sampai belahan dunia lainnya dengan sekali hempasan dari penggunanya.

Seluruh anggota Topi Jerami pernah merasakan serangan ini sampai mereka semua terpencar ke berbagai belahan dunia. Kuma bisa saja menerbangkan siapapun dengan kekuatan itu, bahkan ketiga Admiral Angkatan Laut sekalipun.

Ingin melihat fakta Nikyu Nikyu no Mi lainnya? Simak halaman selanjutnya!

Baca Juga >> Teori One Piece: Menebak Hubungan yang Dimiliki Bartholomew Kuma dengan Jewelry Bonney!

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}