Dunia Games

Selain Naruto, Ini 7 Judul Anime Keren yang Juga Dikerjakan Perusahaan Animasi Studio Pierrot

Perusahaan animasi Studio Pierrot ternyata juga membuat 7 anime keren selain Naruto yang pasti kamu kenal juga!

Studio Pierrot adalah salah satu studio animasi yang populer di Jepang dan mereka telah memproduksi berbagai anime yang seru dan keren, di antaranya tentu adalah Naruto. Studio Pierrot sendiri mengambil namanya dari tokoh badut penghibur terkenal asal Perancis yang bernama "Pierrot". Maka dari itu tidak mengherankan kalau anime-anime yang mereka buat selalu bisa menghibur kita.

Nah, maka dari itu pada kesempatan kali ini, mari kita tilik anime asyik apa lagi yang pernah dikerjakan oleh Studio Pierrot selain Naruto. Dari sekian banyak judul yang telah mereka buat, ini lah 5 judul anime terbaik dari Studio Pierrot!

1. Ninku

middle-edge.jp

Sama-sama bertema ninja, anime ini dikarang oleh Koji Kiriyama. Ninku menceritakan sekumpulan pengguna teknik ninjutsu yang bernama-sama dijadikan sasaran oleh kekaisaran yang kejam. Korps Pasukan Ninku pun bangkit untuk berusaha mengalahkan pemerintahan jahat tersebut.

3 tahun setelah kekalahan Ninku, seorang mantan anggota bernama Fuusuke dan pinguin peliharaannya bertualang menjelajahi negeri demi mencari para kapten Ninku lain yang tercerai-berai. Namun, suatu kelompok misterius yang menggunakan nama Ninku tiba-tiba muncul dan berusaha menaklukan dunia. Bikin penasaran kan? 

2. Si Jenius Bakabon

Fujio Akatsuka/Kodansha/Shogakukan/Studio Pierrot

Komik humor karya Fujio Akatsuka (pencipta Osomatsu-san, yang mana anime-nya juga dikerjakan oleh Studio Pierrot). Komedi nyeleneh nan ngawur ini menceritakan petualangan sehari-hari dari seorang anak bernama Bakabon dan ayahnya. Tindakan konyol mereka selalu membuat geram tetangga, polisi, serta sang ibu dan adik bayinya yang jenius, Hajime!

Walau manga-nya pernah terbit di sini, sayang anime-nya hanya tayang sebentar saja di Indonesia.

3. Yu Yu Hakusho

Yoshihiro Togashi/Shueisha/Studio Pierrot

Anime aksi bertema dunia arwah. Mengingat temanya yang mirip, bisa dibilang Yu Yu Hakusho adalah "pendahulu" Bleach karya Kubo Tite, lho.

Ketika Yuusuke si karakter utama tewas tertabrak truk karena berusaha menyelamatkan anak kecil, Botan sang pencabut nyawa memberikannya dua pilihan; bergabung menjadi detektif roh dan berburu iblis jahat untuk neraka atau mati selamanya!

Petualangan Yuusuke dan Botan menjadi semakin seru dengan kehadiran rekan-rekan baru. Kurama manusia siluman rubah, Hiei si iblis bermata tiga, dan Kuwabara begundal yang memiliki kekuatan pedang energi. Oh ya, nama Siluman Ekor 9 di Naruto memang diambil dari Kurama-nya Yu Yu Hakusho.

Masih ada 4 anime lagi yang tidak kalah seru! Simak di halaman kedua ya.

Halaman : 1 2

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}