Dunia Games

Gokil! Lords Mobile Adakan Event Selfie di KRL Berhadiah Google Gift Card Jutaan Rupiah!

Dengan ber-selfie di dalam gerbong kereta spesial Lords Mobile gamer mendapatkan hadiah langsung dalam game, dan kesempatan meraih Google Gift Card!

Lords Mobile, game mobile MMO dengan lebih dari 60 juta pemain global, kini akan menemani perjalanan lintas ibukota para gamer di daerah Jabodetabek. Pasalnya, sepanjang bulan Oktober ini, Lords Mobile hadir sebagai interior rangkaian KRL commuter line Jakarta pada salah satu rute tersibuk.

Nah, satu kabar gembira bagi para gamer pemburu hadiah. Saat ini ada event yang sangat mudah untuk diikuti. Dengan berfoto selfie di dalam gerbong kereta spesial Lords Mobile, gamer akan mendapatkan hadiah langsung dalam game, sekaligus berkesempatan meraih sejumlah kartu hadiah Google (Google Gift Card)!

sumber gambar: idgiftcard.net

Caranya sangat mudah! Kalian cukup meng-upload hasil selfie ke akun Facebook atau Instagram pribadi kalian dengan tagar #lordsofthetrain dan #lordsmobilediKRL sambil menyertakan IGG ID-mu. Event akan berlangsung mulai 6 Oktober dan akan berakhir pada 2 November 2017 mendatang.

Tunggu apa lagi? Segera ber-selfie ria bersama gerbong KRL bernuansa Lords Mobile sebanyak-banyaknya dan upload hasil selfie ke akun Facebook dan Instagram pribadi kalian! Siapa tahu kalian adalah gamer yang beruntung mendapatkan hadiah Google Gift Card yang sudah disiapkan. Untuk informasi lebih lanjut, kalian bisa langsung baca DI SINI.

Buat kalian yang belum tahu, Lords Mobile adalah game besutan I Got Games yang sukses di Google Play. Terbukti lewat prestasi yang diraih dari game mobile kombinasi RPG dengan RTS ini yang berhasil dinominasikan sebagai “Game Multiplayer Terbaik” tahun 2017 dalam ajang Google Play Awards.

Gamer akan memainkan peran seorang Lord atau penguasa kastil yang sudah sewajarnya bahu membahu bersama para Lord lainnya menguasai permainan. Pemain dituntut membangun sebuah kastil dan melindunginya dari serangan musuh, entah dari kerajaan yang sama maupun lainnya dalam fitur PvP akbar yang disebut KvK (Kingdom vs Kingdom).

Melalui update Lords Mobile terkini, diperkenalkan mode multiplayer baru berjudul Kingdom Hunters di mana pemain harus memburu kerajaan target demi mendapat bonus poin. Namun, pemain tetap harus waspada karena target akan diubah setelah beberapa jam. Mereka yang tengah berburu pun bisa menjadi target buruan kerajaan lain.

Nantikan info-info menarik lainnya seputar game hanya di DuniaGames ya!

FANPAGE: Duniagames
INSTAGRAM: duniagames.co.id
LINE@: @duniagames

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}