Dunia Games

Heropedia Mobile Legends: Helcurt, Hero Assassin Spesialis Pembunuh Mage

Hero assassin satu ini memiliki skill yang sangat sadis dan sanggup membunuh hero mage tanpa ampun. Simak kekuatan hebatnya lewat Heropedia kali ini.

Setelah kedatangan hero mage baru yaitu Zhask, lagi-lagi hadir hero assassin terbaru di Mobile Legends yang bisa dibilang sebagai spesialis pembunuh hero mage, yaitu Helcurt. Dirilis di advanced server, Helcurt bisa kalian beli di shop seharga 32.000 battle point atau setara dengan 599 diamonds. Helcurt merupakan hero kedua yang memiliki silence selain Natalia dengan damage serta mobilitas yang luar biasa. Ia juga bisa membutakan seluruh hero di dalam map, termasuk teman, dan menghantui siapapun yang sekarat, terutama para hero mage yang sangat mengandalkan skill.

Itulah tadi beberapa kelebihan tentang Helcurt. Ingin tahu lebih lengkap tentang hero assassin mengerikan satu ini? Simak statistik hero maupun kemampuan bertarungnya di bawah ini.

Statistik Hero

Sumber : Youtube

Berdasarkan gambar di atas, kita bisa melihat betapa tinggi offense miliknya dengan ability effects yang lumayan besar. Damage yang ia hasilkan cukup tinggi terutama dari skill 2 miliknya yang bisa menghasilkan damage sangat besar tergantung dari berapa banyak kalian melakukan basic attack. Seperti yang sudah dijelaskan di atas, ia juga memiliki control effect silence yang bisa membungkam para hero mage dan menghabisi mereka dengan mudah. Tidak tanggung-tanggung, ia memiliki 2 skill terpisah yang menyebabkan silence!

Sayangnya hero ini merupakan yang hero tergolong lambat jika berjalan tanpa skill dibandingkan hero assassin lainnya. Pada level awal dan tanpa item, Helcurt hanya memiliki 255 movement speed sementara yang lain minimal memiliki 260 movement speed. Damage dari basic attack-nya pun tidak terlalu tinggi sehingga ia sangat bergantung kepada item.

Hero Ability

Sumber : Youtube

Shadow Raid (Aktif) - Skill 1: Menghilang secara langsung dan muncul di target lokasi. Menghasilkan sejumlah physical attack ke musuh di sekitar dan memberi efek silence selama 1.5 detik. Apabila menggunakan skill ini setelah Dark Night Falls memberikan tambahan efek slow selama 1.5 detik.

Deadly Poisoned Stinger (aktif+pasif) - Skill 2
Aktif: Melemparkan pedang beracun ke arah target. Setiap pedang menghasilkan sejumlah physical attack. Damage hanya 70% ke minion atau jungle creep.
Pasif: Setiap basic attack akan menambahkan jumlah pedang yang dilempar. Maksimal sampai dengan 5 pedang dan memiliki durasi selama 8 detik. Melakukan basic attack ketika charge penuh hanya me-reset durasi.

Dark Night Falls (aktif+pasif) - Ultimate
Aktif: Helcurt membuat map menjadi gelap dan membutakan vision seluruh hero kawan maupun musuh selama 3.5 detik, meningkatkan attack speed dan movement speed selama 8 detik. Dark Night Falls dari musuh tidak akan berefek apapun kepada Helcurt.
Pasif: Meningkatkan attack speed.

Race Advantage - Pasif: Setiap kali hero musuh menggunakan skill di dekatnya akan terkena silence selama 1.5 detik. Efek ini hanya berlaku ke 1 hero dan memiliki cooldown selama 3 detik.

Baca Juga >> Salah Timing, 5 Hero Berikut Ini Bisa Bikin Bencana di Mobile Legends

Itulah tadi Heropedia singkat tentang Helcurt. Jika kalian ingin memaksimalkan Helcurt di dalam game, usahakan membuat item attack speed serta menggunakan Deadly Poisoned Stinger hanya saat memiliki 5 pedang. Selamat mencoba ya! Jangan lupa untuk follow media sosial DuniaGames untuk info-info menarik Mobile Legends lainnya!

Sumber gambar utama : Youtube

FANPAGE FACEBOOK: Duniagames
INSTAGRAM: duniagames.co.id
Youtube: Dunia Games
LINE@: @duniagames

 

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 3.000
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}