Dunia Games

Baper! Inilah Potret Kebahagiaan Keluarga Sai, Ino dan Inojin yang Bikin Kamu Pengen Cepet Berkeluarga

Ingin tahu seperti apa kehangatan dan kemesraan rumah tangga keluarga Sai, Ino, dan Inojin? Yuk intip koleksi gambar Naruto kali ini!

Dengan berakhirnya serial Naruto dan memasuki generasi baru Boruto, kita melihat munculnya ninja-ninja baru dan sebagian dari mereka merupakan buah hati Naruto dan kawan-kawan yang kini sudah dewasa. Salah satu keluarga ninja generasi baru yang menarik tentunya adalah keluarga Sai, Ino, dan Inojin!

Kepala keluarga, Sai, dikenal sebagai sosok yang dingin. Sementara kontras dengan istrinya, Ino Yamanaka, yang selalu blak-blakan dan keras kepala. Pastinya hubungan mereka bakal menciptakan rumah tangga yang heboh, bukan? Tapi ternyata hubungan keluarga mereka cukup hangat dan mesra, loh. Nah anime Boruto Episode 33 kemarin memperlihatkan sekilas isi keluarga Yamanaka, tapi buat kamu yang masih belum puas sama episode itu bisa langsung melihat koleksi kegiatan tujuh gambar keluarga Sai, Ino, dan Inojin yang sangat hangat ini!

7. Suka-duka Keluarga Yamanaka

zerochan.net

Ino dan Sai pasti gembira sekali begitu mendapat kehadiran Inojin dalam hidup mereka. Namun membina keluarga tentu bukan perkara senang-senang saja. Kadang mereka dibuat khawatir dan sedih saat melihat anak semata wayang mereka sakit...

Baca Juga: >> Lima Jutsu Terkuat Ino Yamanaka, Si Pirang Cantik Pengendali Pikiran

6. Hayo, Gambar Siapa Lebih Bagus?

pixiv.net

Pertandingan menggambar keluarga Yamanaka! Sebagai hadiah ulang tahun Ino, gambar siapa yang lebih bagus: Sai yang lebih realistis tapi hanya membawa setangkai bunga, atau gambar kartun penuh semangat Inojin yang membawa karangan bunga?

5. Keluarga Sai, Ino, dan Inojin Yamanaka yang Hangat

zerochan.net

Bisa dibayangkan seperti ini lah waktu-waktu santai keluarga Yamanaka. Sai dan Inojin menonton TV berdua, lalu disusul Ino yang membawa camilan dan teh panas. Ino merasa senang, tapi tampaknya Inojin agak kecewa sementara Sai kebingungan. Mungkin Inojin lagi ingin bersantai bersama ayahnya saja ya!

Halaman : 1 2 3

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}