Dunia Games

Lima Jutsu Terkuat Boruto Uzumaki yang Dipakai Selama di Akademi, Lebih Hebat dari Naruto!

Kini telah resmi menjadi Genin, mari kita coba tengok 5 jutsu terkuat Boruto Uzumaki yang dia gunakan selama petualangannya di Akademi Ninja!

Dengan berakhirnya anime Boruto Episode 37 pada tanggal 13 Desember 2017 kemarin, Boruto Uzumaki dan kawan-kawan akhirnya berhasil lulus dari Akademi Ninja Konoha dan secara resmi menjadi ninja tulen bergelar Genin! Namun sebelum berhasil naik tingkat, Boruto sudah menghadapi berbagai petualangan panjang selama masa bersekolahnya di Akademi Ninja.

Sebagai seorang calon ninja jenius, kekuatan dan kepintaran Boruto telah membantu petualangan Akademinya terutama saat dia harus menghadapi musuh-musuh tangguh seperti Nue, Shizuma Hoshigaki, bahkan termasuk Konohamaru dan Kakashi! Apa saja jutsu yang dia lancarkan untuk mengalahkan dan bertahan dari lawan-lawan berat itu? Mari kita coba intip daftarnya.

5. Tinju Telapak Terbuka

Masashi Kishimoto/Mikio Ikemoto/Ukyo Kodachi/Shueisha/Studio Pierrot

Berbeda dengan kebanyak ninja yang memukul dengan tinju tertutup, Boruto justru selalu melancarkan pukulan pamungkasnya melalui serangan telapak tangan terbuka layaknya teknik Juken milik Klan Hyuuga; terlihat saat dia mengalahkan Kagemasa, kepala kantor pos yang dirasuki chakra hitam, dan Shizuma.

Akan tetapi karena dia belum atau tidak mempelajari ilmu Juken dan titik-titik tenketsu, maka serangan telapak Boruto tidak memberikan efek menutup/merusak aliran chakra musuh.

Baca Juga: >> Delapan Jutsu Tingkat E Dasar yang Harus Diketahui Para Genin Naruto

4. Ikazuchi: Sanren

Masashi Kishimoto/Mikio Ikemoto/Ukyo Kodachi/Shueisha/Studio Pierrot

Dengan mengalirkan chakra Elemen Listrik pada shuriken atau kunai yang akan dilempar, Boruto dapat meningkatkan daya rusak senjata ninja tersebut. Dia juga mampu mengalirkannya pada senjata jarak dekat agar menghasilkan tebasan listrik yang tidak bisa ditangkis sembarangan. Sangat efektif untuk mengalahkan ninja pengguna Elemen Air.

Walau Boruto sudah menggunakannya sejak masa Akademi, nama teknik Ikazuchi: Sanren pertama kali disebutkan saat dia sudah menjadi Genin di manga Boruto Chapter 14.

3. Elemen Angin: Reppusho

Masashi Kishimoto/Mikio Ikemoto/Ukyo Kodachi/Shueisha/Studio Pierrot

Melalui kedua telapak tangannya Boruto bisa membuat tekanan angin dan mengubahnya menjadi angin puyuh mini untuk melempar lawan atau meningkatkan kecepatan lempar senjata ninja. Selain itu dia juga bisa memanfaatkannya untuk meningkatkan kecepatan gerak; entah mendorong diri sendiri dan membuat tubuhnya menjadi sangat aerodinamis maupun menggunakan Kage Bunshin yang kemudian 'menembakkan' Reppusho ke kakinya untuk meluncurkan dirinya ke arah musuh.

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}