Dunia Games

Lima Jutsu Paling Unik Milik Boruto dan Teman-temannya yang Terlihat di Akademi Ninja

Meski baru saja lulus menjadi Genin, ternyata Boruto dan kawan-kawan menyimpan lima macam jutsu yang keren, unik, dan aneh ini!

Kisah anime dan manga Boruto: Naruto the Next Generations menceritakan petualangan ninja-ninja generasi baru setelah Naruto dan teman-temannya dewasa. Sebagai penerus legenda ninja Konoha, ternyata Boruto Uzumaki dan para sahabatnya menyimpan berbagai macam jutsu baru yang unik, menarik, dan belum pernah terlihat di serial Naruto dulu! Berikut adalah daftar jutsu Boruto dan kawan-kawan yang paling mencolok mata.

5. Jutsu Tangisan

Masashi Kishimoto/Ukyo Kodachi/Mikio Ikemoto/Shueisha/Studio Pierrot

Namida Suzumeno, teman dekat Wasabi Izuno dan Sumire Kakei, yang selalu menggunakan pakaian berwarna oranye merupakan sosok yang penakut dan cengeng. Bahkan seperti yang terungkap di Boruto Episode 37, serangan andalannya adalah teriakan atau tangisan sangat keras yang bakal membuat orang-orang di sekitarnya pingsan!

Baca Juga: >> 7 Ninja Generasi Baru Boruto Terkuat Saat Ini, Siapa Saja Mereka?

4. Jutsu Boneka

Masashi Kishimoto/Ukyo Kodachi/Mikio Ikemoto/Shueisha/Studio Pierrot

Teknik mengendalikan boneka alias kugutsu no jutsu memang sudah merupakan hal yang lumrah dalam dunia Naruto, umumnya ninja-ninja Sunagakure lah yang dikenal sebagai pengguna teknik ini.

Namun yang membuat jutsu satu ini unik adalah karena: pertama, penggunanya adalah murid Akademi Konohagakure bernama Hako Kuroi; dan kedua, tampaknya dia tidak mengendalikannya menggunakan benang chakra mengingat alih-alih berdiri, boneka kepunyaannya kelihatan mengambang sepanjang tampil di Boruto Episode 15!

Apakah sesuai dengan penampilannya yang muram dan seram, Hako Kuroi mampu mengendalikan boneka anehnya menggunakan kekuatan mistis?

3. Neko Kaburi

Masashi Kishimoto/Ukyo Kodachi/Mikio Ikemoto/Shueisha/Studio Pierrot

Sama dengan sahabatnya, Wasabi Izuno menunjukkan taringnya di Boruto Episode 37. Selalu kelihatan dengan ekornya yang misterius, akhirnya terungkap bahwa Wasabi memiliki kekuatan untuk menjelma menjadi manusia kucing melalui jutsu Neko Kaburi atau 'Selimut Kucing'.

Ketika memasuki wujud ini maka akan tumbuh telinga kucing yang dilapisi chakra hijau, kuku dan taring menjadi panjang, serta gerakan Wasabi jadi jauh lebih cepat. Kurang-lebih mirip seperti kemampuan Klan Inuzuka, ya.

Halaman : 1 2

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}