Dunia Games

Pembahasan Manga Boruto Chapter 19: Konohamaru vs Ao, Sarada vs Sumire...?

Nyala api pertempuran (dan asmara) mulai membara di Boruto Chapter 19! Bisakah Tim Boruto selamat dari ancaman Teknologi Ninja?!

Boruto Chapter 19 akhirnya tiba menjelang pegantian bulan sekaligus tahun. Keadaan mulai memanas, baik pertempuran baru yang harus dihadapi oleh Boruto dan Konohamaru; maupun perasaan dan hati Sarada serta Sumire, gadis yang memiliki hubungan dekat dengan Boruto!

Wakacaw sekali memang. Jadi langsung saja simak pembahasan manga Boruto Chapter 19 kali ini!


Boruto, Sarada, dan Mitsuki pun segera berangkat menuju lokasi misi Konohamaru. Akita Inuzuka yang kelewat khawatir terus menawari obat-obatan pada Boruto, namun Boruto meyakinkannya kalau yang dia bawa sudah cukup dan kalau kebanyakan malah akan mengganggu.

Profesor Katasuke memutuskan untuk mengikuti petualangan para ninja cilik itu sambil memakai baju zirah hasil eksperimen Tim Senjata Ninja Ilmiah. Bersama Chamaru, mereka berlima bersiap pergi.

Tapi sebelum pergi, Sarada malah sempat digoda oleh Sumire; menanyakan bagaimana perasaannya terhadap Boruto dan mengatakan kalau dia sendiri menyukai Boruto! Sarada meninggalkan Sumire tanpa bisa berkata apa-apa. Waduh, akhirnya sudah dimulai secara resmi kah sub-plot cinta segitiga Boruto-Sarada-Sumire?!

Baca Juga: >> Canggih Sih, Tapi Lima Senjata Ninja Ilmiah Boruto Ini Ternyata Sudah Pernah Ada di Dunia Naruto!

Masashi Kishimoto/Mikio Ikemoto/Ukyo Kodachi/Shueisha

Masashi Kishimoto/Mikio Ikemoto/Ukyo Kodachi/Shueisha

Urusan cinta memang penting, tapi lebih penting lagi bagaimana dengan nasib Konohamaru? Simak halaman dua pembahasan Boruto Chapter 19!