Dunia Games

Pembahasan Boruto Episode 39: Di Balik Bangkitnya Sage Mode dan Alasan Mitsuki Mengikuti Boruto

Seperti apa kisah masa lalu Mitsuki sebelum jadi 'pengikut' Boruto? Simak dalam pembahasan Boruto Episode 39!

Sesuai bocoran, Boruto Episode 39 menceritakan kisah Mitsuki Gaiden sebelum kita memasuki petualangan pertama Boruto dan kawan-kawan sebagai Genin. Mari simak pembahasan Boruto Episode 39 berikut ini!


Adegan awal episode ini dibuka di suatu tempat di Desa Konoha; Mitsuki dan Sarada menantikan kehadiran Boruto agar mereka bertiga bisa segera menjalankan misi pertama mereka. Sarada sebal Boruto tidak kunjung muncul, merasa hal-hal seperti ini akan mempengaruhi perjalanannya sebagai Hokage. Dia pun bertanya kenapa Mitsuki selalu mengikuti Boruto seperti tidak punya keinginan sendiri. Namun Mitsuki dengan santai dan yakin menjawab, "Karena itu adalah hal yang kuinginkan."

Memasuki kilas-balik, Mitsuki tersadar dalam laboratorium Orochimaru. Orochimaru memberikannya obat dan menyuruh Suigetsu untuk membawanya ke ruangan lain begitu dia sudah sadar betul. Mitsuki sendiri berusaha mengingat siapa diriya sendiri. Di tempat lain, Orochimaru berbicara dengan sesosok misterius dan berharap kalau percobaan keenam ini dapat berjalan lebih baik dari sebelumnya.

Selang beberapa saat Suigetsu mengantar Mitsuki ke ruangan Orochimaru sambil mengingatkan bahwa tadinya Mitsuki dan Orochimaru sedang menjalankan sebuah misi. Belum ada satu menit setelahnya, tiba-tiba Suigetsu menyerang Mitsuki! Refleks, Mitsuki langsung menyerang balik Suigetsu. Namun dia menghentikan serangan saat Suigetsu memujinya. Suigetsu ternyata hanya menguji Mitsuki dan lega bahwa kemampuannya sebagai ninja tidak hilang bersama dengan ingatannya. Setelah semua kembali normal, mereka menghadap Orochimaru.

Masashi Kishimoto/Mikio Ikemoto/Ukyo Kodachi/Shueisha/Studio Pierrot

Masashi Kishimoto/Mikio Ikemoto/Ukyo Kodachi/Shueisha/Studio Pierrot

Masashi Kishimoto/Mikio Ikemoto/Ukyo Kodachi/Shueisha/Studio Pierrot

Apa yang terjadi selanjutnya? Langsung lompat ke halaman dua pembahasan Boruo Episode 39!