Dunia Games

Daftar Tim Genin Boruto dan Teman-teman Sekelasnya, Ternyata Tidak Semua Jadi Ninja?!

Dari Tim 7 sampai Tim 40, inilah daftar lengkap tim Genin generasi baru Boruto! Tapi ternyata tidak semua teman sekelas Boruto memilih menjadi ninja?

Setelah menyelesaikan pendidikan di bangku Akademi Ninja Konohagakure dan lulus dari Ujian Akademi, Boruto Uzumaki dan teman-temannya pun mendapat ikat kepala, naik tingkat menjadi Genin, serta telah resmi dipanggil sebagai ninja. Saat menjadi Genin, puluhan murid Akademi kemudian dibagi menjadi tim tiga orang. Nah mari coba kita intip nama-nama dan anggota tim Genin Boruto dan kawan-kawan!  

Tim 25

Masashi Kishimoto/Mikio Ikemoto/Ukyo Kodachi/Shueisha/Studio Pierrot

Tim 25 beranggotakan Houki Taketori, si ninja bertopeng seperti Kakashi; Hako Kuroi, anak perempuan bergaya gothic lolita berpenampilan muram yang mampu mengendalikan boneka; dan Renga Kokubou, yang bertubuh besar.

Baca Juga: >> Sembilan Divisi Khusus Tim Ninja Konoha, Setia Menjaga Desa dari Pihak yang Mengancam Keselamatannya!

Tim 40

Masashi Kishimoto/Mikio Ikemoto/Ukyo Kodachi/Shueisha/Studio Pierrot

Tim 40 beranggotakan Enko Onikuma, anak perempuan dengan sarung tangan seperti tangan beruang; Doshu Goetsu, yang selalu memakai topi besar; dan Tsuru Itoi, yang berkepang kuda.

Tim 10

Masashi Kishimoto/Mikio Ikemoto/Ukyo Kodachi/Shueisha/Studio Pierrot

Alias generasi terbaru dari tim Ino–Shika–Cho. Mereka adalah Inojin Yamanaka, Shikadai Nara, dan Chocho Akimichi. Di manga Boruto diperlihatkan bahwa pemimpin mereka adalah Moegi Kazamatsuri.