Dunia Games

Pembahasan Boruto Episode 40: Boruto Ceroboh, Misi Pertama Tim 7 Nyaris Gagal?!

Boruto Episode 40 memulai misi pertama Tim 7 baru -- yang ternyata mirip dengan misi Tim 7 lama melawan Zabuza di Negara Ombak dulu!

Anime Boruto Episode 40 menceritakan misi pertama Tim 7 yang beranggotakan Boruto, Sarada, Mitsuki, dan Konohamaru. Tapi seperti misi serius pertama Tim 7 lama, ternyata tugas yang mereka hadapi lebih sulit dari pernyataan resminya! Hal berat apa yang harus mereka hadapi? Mari simak pembahasan Boruto Episode 40 berikut ini!


Boruto, Sarada, dan Mitsuki bersama Konohamaru pergi mengambil misi pertama mereka sebagai Tim 7 di Kantor Hokage. Sarada menjelaskan tingkatan misi dari S sampai D kepada teman-temannya; dan Boruto berharap mereka langsung dapat misi tersulit. Konohamaru bilang kalau para Genin yang baru lulus Akademi masih baru bisa menerima misi tingkat C dan D saja. Boruto menganggap enteng 'misi-misi mudah' itu, dan akhirnya malah ditegur oleh Naruto yang mendengar pembicaraan mereka.

Di kantor Naruto, mereka menerima tugas pertamanya: yaitu mengusir bandit dari desa kecil Midori no Hotori yang kemalingan pasokan makanan karena daerah tersebut mengalami gagal panen. Konohamaru menasehati para anggota tim untuk menghadapi semua tugas yang mereka terima -- apapun tingkatnya -- secara serius, hal yang digaungkan pula oleh Naruto.

Sambil mempersiapkan dirinya di rumah, Boruto bertanya pada ibunya, Hinata, mengenai misi pertamanya. Hinata mengaku kalau dia merasa gugup tiap kali menerima misi, karena di masa peperangan nyaris semua misi yang mereka terima sangat berbahaya. Nyaris terlambat berkumpul dengan anggota Tim 7 lain, Boruto keluar rumah dengan terbirit-birit.

Di tempat lain, Tim Ino-Shika-Cho juga menjalankan tugas pertama mereka: misi mengawal seseorang -- alias membantu ibu-ibu kaya berbelanja di sekitar Konohagakure. Chocho asyik mengobrol dengan si ibu, namun Shikadai dan Inojin yang malah harus membawa belanjaannya...

Baca Juga: >> Bocoran Boruto Episode 40, 41, 42, 43, 44: Setelah Libur Tahun Baru, Dimulai Misi Pertama Tim 7 Baru!

Masashi Kishimoto/Mikio Ikemoto/Ukyo Kodachi/Shueisha/Studio Pierrot

Masashi Kishimoto/Mikio Ikemoto/Ukyo Kodachi/Shueisha/Studio Pierrot

Masashi Kishimoto/Mikio Ikemoto/Ukyo Kodachi/Shueisha/Studio Pierrot

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}