Dunia Games

Percaya Nggak Percaya! Inilah 5 Hal Misterius yang Belum Terpecahkan di Mobile Legends

Ada begitu banyak kisah misterius di Mobile Legends sampai saat ini yang masih belum terpecahkan sampai sekarang. Petanda kah? Atau disengaja?

Berbagai cerita menarik disajikan di Mobile Legends lewat berbagai hero-nya; mulai dari para ras kuno yang sudah ada di Land of Dawn sampai dengan kisah heroik beberapa para hero-nya. Namun dari segala kisah yang sudah dijelaskan tersebut, ternyata masih ada misteri-misteri yang tersimpan di dalamnya, baik dari karakter sampai sebuah lokasi. Penasaran apa saja hal misterius tersebut? Simak selengkapnya berikut ini.

1. Rooney, Sang Ahli Mekanik Terbaik

Sumber : Youtube

Jika kamu menyimak baik-baik beberapa cerita hero seperti Lolita, Bruno, atau Harley, disebutkan di sana bahwa masing-masing hero tersebut mengenal seseorang bernama Rooney. Di dalam cerita, Rooney merupakan seorang ahli mekanik terbaik yang berasal dari scholars of Eruditio dan membantu para hero tersebut. Bruno misalnya yang mendapatkan kaki mekanik setelah kehilangan kakinya saat mencoba menolong temannya, atau Lolita yang ditolong oleh Rooney setelah desanya hancur pada perperangan dan menjadi seorang penjaga kota.

Sampai saat ini, masih tidak ada yang tahu siapakah Rooney sebenarnya ataupun bagaimana kisahnya. Bahkan Rooney pun belum direncanakan menjadi seorang hero sama sekali sampai saat ini. Apakah suatu saat Rooney akan menjadi hero di Mobile Legends? Kita tunggu saja kelanjutannya nanti!

2. Jack, Pria yang Dicari Alice

Sumber : Youtube

Kamu pasti ingat dengan salah satu voiceline Alice yaitu ‘do you know someone named Jack?’ atau dalam Bahasa Indonesianya ‘apa kamu kenal seseorang bernama Jack?’. Sampai saat ini pun DuniaGames masih cukup penasaran dengan sosok Jack tersebut bahkan mencoba mencari informasi tersebut namun kami masih belum menemukan jawaban misteri tentang nama Jack tersebut. Beberapa pemain Mobile Legends pun menebak-nebak kalau sosok Jack tersebut akan jadi hero baru yang nantinya akan dirilis.

Sumber : Youtube

Sedangkan kalau diambil dari cerita lain, Jack ini mungkin merujuk pada sosok Jack the Ripper yaitu seorang pembunuh berantai yang dulu meneror sebuah kota. Jika disambungkan, mungkin Alice yang seorang iblis ingin mencari Jack supaya bisa dijadikan pasukan kegelapannya, atau mungkin ada masalah pribadi antara Alice dan Jack. Kita tunggu saja ya kisah selanjutnya!

Masih ada kisah misterius lainnya gaes! Cek di halaman berikutnya!

Halaman : 1 2 3

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}