Dunia Games

Keren Banget! Game My Hero: One’s Justice Perlihatkan Semua Karakter yang Dapat Kamu Mainkan!

Game My Hero: One’s Justice sebentar lagi rilis! Apakah karakter My Hero Academia favorit kamu bisa dimainkan saat game-nya terbit?

Saat ini sudah banyak sekali proyek-proyek game yang diadaptasi dari anime ataupun manga. Tidak terkecuali dengan serial My Hero Academia. Belakangan sangat naik daun, selain menyiapkan musim ketiga anime-nya dan film layar lebar, manga yang sudah mencapai volume 19 di Jepang ini siap melebarkan sayap ke game berjudul My Hero: One's Justice yang sebentar lagi akan rilis.

youtube.com/user/nbgi

Menjelang tanggal rilis game ini, kanal YouTube Bandai Namco Entertainment menampilkan trailer yang memperlihatkan 20 karakter awal My Hero: One's Justice yang bisa langsung kamu mainkan saat game-nya beredar di pasaran. Terlihat pula pertarungan antara dua karakter yang sangat seru dan penuh efek pukulan seperti di komik beserta jurus andalan mereka semua!

Karakter awal yang bisa langsung kamu gunakan saat game anime ini tersedia di toko-toko adalah Izuku Midoriya, Katsuki Bakugou, All Might, Tomura Shigaraki, Ochaco Uraraka, Tenya Iida, Shouto Todoroki, Momo Yaoyorozu, Denki Kaminari, Tsuyu Asui, Stain, Shouta Aizawa, Fumikage Tokoyami, Kyouka Jirou, Eijirou Kirishima, Himiko Toga, Dabi, Gran Torino, Muscular, dan All For One.

Video teaser ini tidak menampilkan Endeavor. Tapi, bagi yang sudah memesan game ini sebelum tanggal rilis, mereka akan mendapatkan karakter Endeavor sebagai DLC.

youtube.com/user/NamcoBandaiGames

Bandai Namco Entertainment akan merilis game ini di konsol Playstation 4, Nintendo Switch, Xbox One, dan PC di benua Amerika dan Eropa per tanggal 26 Oktober 2018. Dikabarkan My Hero: One's Justice akan rilis tahun ini juga di wilayah Asia Tenggara seperti Singapura, Malaysia, Thailand, Filipina, dan tentu saja Indonesia, walau belum jelas pastinya kapan.

Bagaimana gaes? Apakah kamu menjadi tertarik memainkan karakter kesayangan kamu di My Hero: One's Justice? Atau kamu sudah siap dompet maupun konsol dan sudah nggak sabar memainkan game ini? Kamu masih perlu bersabar lagi ya!

youtube.com/user/nbgi

Baca Juga >> Resmi Sudah! ODEX akan Bawa My Hero Academia THE MOVIE: Two Heroes ke Tanah Air!

Sumber: animenewsnetwork.com
Sumber gambar utama: youtube.com/user/nbgi

FANPAGE FACEBOOK: Duniagames
INSTAGRAM: @duniagames.co.id
LINE@: @duniagames
YOUTUBE: Dunia Games