Dunia Games

Kolaborasi dengan Deus Ex, Final Fantasy: Brave Exvius Hadirkan Berbagai Konten Seru!

Menyambut perilisan dari seri Deus Ex terbaru, Final Fantasy: Brave Exvius kolaborasi dan hadirkan berbagai konten seru Deus Ex: Mankind Divided!

Penggemar Final Fantasy pasti bakal bergembira mendengar kabar yang satu ini! Pasalnya Square Enix sudah mempersiapkan konten kolaborasi baru pada game mobile Final Fantasy: Brave Exvius.

Bukan main-main konten kolaborasi ini sendiri berkolaborasi dengan salah satu seri RPG futuristis kenamaan yaitu Deus Ex: Mankind Divided! Bagi kamu yang belum tahu Deus Ex: Mankind Divided sendiri adalah sekuel dari franchise Deus Ex yang berjudul Deus Ex: Human Revolution.

Action RPG bertema futuristis ini merupakan salah satu bagian dari seri franchise tua, yang seri pertamanya sendiri dirilis pada tahun 2000 silam. Pada seri game Deus Ex ini kamu berperan sebagai seorang agen rahasia. Sepanjang permainan tujuan kamu adalah membongkar konspirasi dunia. Sepanjang petualangan kamu bisa menikmati berbagai senjata serta modifikasi tubuh untuk membantu jalannya misi kamu.

Sumber: Square Enix

Pada konten kolaborasi ini sendiri kamu bisa menikmati berbagai hal menarik, salah satunya adalah kehadiran karakter dari Deus Ex ke dalam Final Fantasy: Brave Exvius. Siapa sajakah karakternya? Siapa lagi kalau bukan Task Force 29 -- pasukan elit yang dimpimpin Adam Jensen dengan anggota Viktor Marchenko, Vaclav Koller, dan Frank Pritchard!

Event ini sendiri berlangsung mulai dari tanggal 27 Agustus kemarin sampai 5 September 2018 mendatang. Selain kehadiran karakter dari Task Force 29, ada juga misi khusus yang bisa kamu nikmati selama event ini berlangsung. Salah satunya adalah pertarungan boss raid melawan robot Ogre raksasa yang akan memberi kamu berbagai hadiah in-game menarik jika berhasil mengalahkannya.

Final Fantasy: Brave Exvius sendiri bisa dibilang sebagai salah satu game Final Fantasy di mobile yang paling bikin nostalgia tersendiri. Kenapa? Salah satunya adalah karena gameplay pertarungan Turn-based yang dikombinasikan dengan grafis pixel jadul ala-ala Final Fantasy seri terdahulu seperti seri FF I-V.

Bukan hanya itu saja, game ini juga menampilkan banyak sekali karakter dari berbagai seri franchise Final Fantasy, dan tentu konten kolaborasi seperti ini juga jadi hal menarik lainnya yang bisa kamu tunggu. Ikuti terus media sosial duniagames.co.id untuk berbagai informasi terbaru seputar game mobile terkini dan terpopuler ya!

Baca Juga >> Gokil Sob! Gara-gara Mobile Legends, Jess No Limit Ketemu Presiden Jokowi!

Sumber gambar utama: Square Enix

FANPAGE FACEBOOK: Duniagames
INSTAGRAM: @duniagames.co.id
LINE@: @duniagames
YOUTUBE: Dunia Games

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}