Dunia Games

Penuh Kenangan, Inilah 10 Lagu Anime Bahasa Indonesia yang Paling Disukai! (Bagian I)

Lagu-lagu tema anime bahasa Indonesia yang kita tonton dan dengar saat masih kecil dulu pastinya meninggalkan kenangan bahagia. Yuk bernostalgia!

Berbicara tentang anime zaman dulu, biasanya selalu diisi suara dalam bahasa Indonesia atau dikenal sebagai dubbing. Selain dialog antarkarakter yang berbahasa Indonesia, lagu pembuka dan penutup pun juga ikut di-dubbing. Bahkan, lagu anime bahasa Indonesia tersebut jadi sering kamu nyanyikan sendiri beberapa kali, benar kan? Nah, itu tandanya lagu tersebut meninggalkan kesan mendalam bagi kamu.

Oleh karena itu, penulis telah menyusun 10 lagu anime zaman dulu yang berbahasa Indonesia dan pastinya paling dikenang hingga saat ini. Ini lah dia daftarnya!

10. Doraemon

Lagu pembuka dan penutup anime Doraemon memang yang paling berbekas di hati para anak Indonesia. Sampai sekarang pun masih cukup sering diputar agar generasi dibawah kita juga tahu betapa indahnya lagu ini dulu.

9. Captain Tsubasa

Lagu pembuka Captain Tsubasa yang pertama memang paling melekat, malah di anime Captain Tsubasa 2018 lagu ini dibuat ke versi terbaru.

8. Let's & Go!!

Anime balap mobil mini atau yang kita kenal sebagai Tamiya ini memiliki lagu pembuka yang bagus banget. Lagu ini berhasil membuat kita bersemangat.

Pindah ke halaman selanjutnya ya!

Baca Juga >> Kocak dan Nyeleneh, Ini Dia 10 Meme Internet yang Diambil dari Anime!

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}