Dunia Games

Kuat dan Canggih? 8 Ninja Naruto dan Boruto Ini Ternyata Manusia Buatan

Antara terlahir atau mendapat kekuatan dahsyat dengan cara yang tidak alami, inilah 8 ninja Naruto dan Boruto yang dianggap sebagai 'manusia buatan'!

Meski bertema ninja, dunia ninja Naruto dan Boruto tetap disusupi elemen-elemen fantasi bahkan fiksi ilmiah penuh teknologi canggih. Tidak hanya sekedar alat komunikasi jarak jauh atau senjata mirip pistol saja; bahkan ada mesin yang bergerak sendiri dan juga manusia hasil rekayasa teknologi. Siapa saja para manusia buatan itu? Mari kita intip nama-nama mereka.

8. Mitsuki

Masashi Kishimoto/Mikio Ikemoto/Ukyo Kodachi/Shueisha/Studio Pierrot

Manusia sintetis yang dibuat Orochimaru menggunakan teknik kloning (bukan Bunshin ya, tapi kloning dari sel manusia). Setelah melalui suatu 'ujian', Mitsuki pun memutuskan untuk hidup bebas dan pindah ke Konohagakure demi mengikuti jalan hidup sosok bernama Boruto Uzumaki.

7. Log

Masashi Kishimoto/Mikio Ikemoto/Ukyo Kodachi/Shueisha/Studio Pierrot

Sebelum Orochimaru menciptakan Mitsuki, dia sudah menciptakan manusia buatan serupa bernama Log. Sejauh ini perannya hanya membantu Orochimaru dalam memaksa Mitsuki untuk mencari jalan hidupnya sendiri.

6. Shin Uchiha

Masashi Kishimoto/Mikio Ikemoto/Ukyo Kodachi/Shueisha/Studio Pierrot

Para Shin Uchiha 'kecil' ini merupakan kloning dari sosok pria bernama Shin; yang kemudian mengadopsi nama keluarga Uchiha setelah mendapatkan Mangekyo Sharingan dari eksperimen Orochimaru dan terobsesi akan hidup Itachi.

Meski Shin menyebut mereka sebagai anaknya namun dia memanfaatkan mereka sebagai sekedar alat untuk merealisasikan rencananya membangkitkan kembali Akatsuki. Akhirnya para Shin Uchiha kecil memberontak, dan dilindungi di Panti Asuhan Konoha setelah dikalahkan Naruto dan Sasuke.

Baca Juga >> Daftar Lima Ninja Terkuat yang Pernah Menjadi Korban Eksperimen Orochimaru

Halaman : 1 2 3

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}