Just For Fun

Vegeta Berambut Merah? Lihat Trailer Baru Dragon Ball Super: Broly Ini!

Video trailer terbaru sekaligus terakhir Dragon Ball Super: Broly menampilkan berbagai cuplikan dan pertarungan yang sangat keren!

Mana nih fan Dragon Ball yang sedang menunggu-nunggu Dragon Ball Super: Broly rilis? Sembari menunggu, boleh nih dicek video trailer film anime layar lebar ini yang telah dirilis di YouTube beberapa waktu yang lalu.

Funimation telah memperlihatkan video trailer Dragon Ball Super: Broly yang paling baru sekaligus sebagai trailer terakhir. Di trailer ini, diperlihatkan Vegeta berambut merah yang menandakan bahwa dia berhasil berubah menjadi Super Saiya God, mengikuti jejak Goku yang lebih dulu berubah ke dalam bentuk ini saat melawan Beerus.

Selain itu, trailer Dragon Ball Super: Broly ketiga ini juga memperlihatkan animasi pertarungan Goku dan Vegeta melawan Broly. Animasinya sangat keren, detail, dan mulus; benar-benar kualitas animasi yang memang harus ada di film layar lebar.

Trailer Dragon Ball Super: Broly

Dragon Ball Super: Broly akan tayang di Jepang pada 14 Desember 2018. Sang pembuat serial Dragon Ball, Akira Toriyama sendiri yang menulis naskah cerita dan mendesain semua karakternya. Semoga film ini nantinya juga akan tayang di Indonesia. Kita tunggu saja kabar selanjutnya!

Baca Juga >> Anime Dragon Ball Heroes Episode 5: Akhirnya Vegitto SSJ4 Muncul, Ultra Instinct Episode Berikutnya!

Sumber gambar utama: Akira Toriyama/Toei Animation

FANPAGE FACEBOOK: Duniagames
INSTAGRAM: @duniagames.co.id
LINE@: @duniagames
YOUTUBE: Dunia Games