Tips & Tricks

Senjata PUBG Groza: Senjata Serbu Perobek Semua Armor, Si Thunderstorm!

Senjata PUBG Groza, senapan yang juga dijuluki sebagai si Thunderstorm! Simak serba-serbi senjata ini di sini!

Kalau ada pertanyaan senjata PUBG apa yang paling pantas untuk menjadi ikon game Battle Royale Shooter tersebut, mungkin Groza adalah jawabannya! Kenapa? Karena senjata ini bisa dibilang memang terasa khas PUBG, ditambah senjata PUBG Groza ini juga sudah dinobatkan menjadi Assault Rifle terbaik di game!

Walau begitu, nama senjata ini terbilang cukup asing di kalangan game FPS. Jadi sebenarnya bagaimana sih asal usul si Groza? Simak di sini!

OTs-14 Groza, The Thunderstorm!

Bentuk asli dari OTs-14 si Groza. Sumber: Yotuube @OperatorDrewski

Groza merupakan senjata jenis bullpup pabrikan Rusia. Nama Groza sendiri ternyata merupakan julukan dari senjata ini, yang mana Groza di sini berarti Thunderstorm atau Badai Petir. Betul-betul nama yang cocok untuk senjata terbaik PUBG kelas AR!

Karena nama Groza adalah julukan, nama asli senjata dengan recoil liar ini sendiri sebenarnya adalah OTs014 atau OC-14. Senjata ini dibuat pada tahun 1994 oleh sebuah badan riset bernama TsKIB SOO di Tula, Rusia. Orang yang membuatnya bernama V.N Telesh dan Y.V Lebedev.

Walau senjata ini cukup baru dan merupakan senjata PUBG yang sangar, namun nyatanya Groza ternyata jarang sekali digunakan di dunia nyata. Senjata ini hanya digunakan oleh pasukan khusus Rusia yaitu Spetsnaz dan pasukan Angkatan Udara Rusia yang disebut sebagai VDV.

Groza, Senjata Terkuat PUBG untuk Pertarungan Jarak Dekat!

Sumber: playerunknownbattlegroundsguide.com

Pada saat pembahasan senjata terkuat PUBG kemarin, kita sudah bisa memastikan bahwa Groza adalah senjata terkuat PUBG untuk kelas AR! Senjata ini bisa dengan cepat sekali membunuh musuh yang terlihat hanya dalam jeda waktu 0,16 detik saja -- bahkan dalam keadaan sang musuh pakai Helm/Armor level 3.

Kalau pakai Helm/Armor level 2, musuh bisa lenyap dalam 0,08 detik saja! Namun sebagai gantinya senjata PUBG Groza ini punya recoil yang cukup sulit dikendalikan. Ditambah lagi, senjata ini hanya ada di crate saja, yang mungkin membuat kamu tak terbiasa menggunakannya. Jadi pastikan untuk coba-coba dulu di dalam mode training sebelum betul-betul berani mengambil senjata Groza ini!

Ingin tahu cara pakai Groza yang tepat? Lanjut ke halaman berikutnya.

Baca Juga >> Gokil! Jess No Limit Ternyata Jago Abis Main PUBG Mobile, Tapi Ending-nya Bikin Nyesek!

Halaman : 1 2

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 12.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 12.500
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 3.000
Steam Wallet
Mulai dari harga
Rp 10.000

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}