Just For Fun

Selain John Cena, 5 Pegulat Ini Juga Cocok Perankan Captain America!

Nggak cuma John Cena saja yang cocok jadi Captain America. 5 pegulat ini nggak kalah pas untuk perankan superhero Marvel tersebut!

Untuk menjadi seorang Captain America, kalian pasti butuh fisik yang prima serta karisma yang 'lebih' dari seorang manusia biasa. Sebagai pegulat, kalian diminta untuk mempunyai keduanya dan inilah kenapa mereka sering memainkan film laga di layar lebar.

Namun tidak semua pegulat mempunyai kemampuan akting yang mumpuni seperti John Cena -- yang dikabarkan bakal menjadi pengganti Chris Evans di Avengers. Kelima pegulat ini beruntungnya telah membuktikan kalau mereka bisa beraksi di dunia perfilman layaknya dunia di dalam ring. Yuk simak ada siapa saja!

5. The Miz

Sumber: USANetwork.com

Pegulat kelahiran kota Cleveland, Ohio, Amerika Serikat, ini adalah salah satu pegulat paling berkarisma di dalam ring WWE. Pemilik nama Mike Mizanin sebelum memasuki dunia gulat ini sudah pernah membintangi sebuah reality show milik MTV.

The Miz juga sudah berpengalaman main film, telah membintangi empat judul dalam serial The Marine. Pria yang pernah memegang gelar juara WWE ini juga sedang membintangi reality show dirinya yang berjudul Miz and Mrs di WWE Network. Melihat dari daftar tersebut, The Miz memang sangat cocok menjadi Captain America ya!

4. Dolph Ziggler

Sumber: ComicBook.com

Salah satu pegulat senior di WWE, Dolph Ziggler mempunyai ciri khas yang bisa dikatakan mirip dengan Shawn Michaels; salah satu anggota dari DX. Pemilik nama asli Nick Nemeth ini juga hobi mengoleksi berbagai figur karakter-karakter komik dan pegulat.

Dolph, sama seperti The Miz, juga pernah bermain dalam film. Dia memulai debut di dunia layar lebar dalam film Me Him and Her dan baru-baru ini memerankan sebuah film berjudul Countdown yang diproduksi oleh WWE. Meski dia mempunyai wajah yang berkesan arogan, dia masih mempunyai sebuah aura yang seperti Captain America.

3. Cody Rhodes

Sumber: ComicBook.com

Bagi pecinta film seri DC pasti pernah melihat dirinya. Cody pernah bermain dalam seri Arrow sebagai Derek Sampson, salah satu penjahat yang pernah bertarung dengan Green Arrow.

Cody sudah tidak lagi bergulat untuk WWE dan lebih menghabiskan waktu untuk bergulat di Jepang mempromosikan New Japan Pro Wrestling. Pemegang gelar juara IWGP United States Championship itu saat ini tampil di sebuah channel YouTube bernama Being the Elite bareng Kenny Omega.

Masih ada dua pegulat super di halaman kedua!

Baca Juga >> Ini Dia 5 Pegulat Profesional yang Ternyata Diam-Diam Jago Main FIFA 18!