Just For Fun

Wah, Netflix akan Buat Serial Pacific Rim Menjadi Anime!

Anime robot-robotan akan bertambah lagi! Serial robot besar Hollywood, Pacific Rim akan mendapat adaptasi anime oleh Netflix.

Baru-baru ini, Netflix mengumumkan seluruh proyek filmnya pada acara showcase untuk penggemarnya di Asia. Salah satu proyek film Netflix ini adalah serial anime Pacific Rim. Serial anime ini, yang dibuat oleh kerjasama antara Netflix dan Legendary Entertainment, akan memiliki cerita konflik antara pasukan Jaeger dan Kaiju yang baru dan orisinal; berbeda dari serial film layar lebarnya.

nerdist.com

Begini penggalan sinopsis dari anime Pacific Rim:

"Kembali ke pertarungan keren antara Kaiju dan Jaeger, serial anime orisinal Pacific Rim memperluas cerita dari dua film live action layar lebarnya. Anime Pacific Rim akan bercerita di sekitar dua orang bersaudara -- seorang pemuda idealis dan adik perempuannya yang naif. Mereka dipaksa memiloti Jaeger yang ditinggalkan di daerah sangat berbahaya demi mencari orang tua mereka yang menghilang."

Masih belum ada informasi tentang kapan anime mecha ini akan rilis. Apakah kamu bersemangat ingin menonton anime Pacific Rim? Kalau penulis sih rela menunggu asal anime-nya nanti berkualitas.

Baca Juga >> Garap Film Live-Action Gundam, Studio Anime Sunrise Gandeng Produser Pacific Rim

Sumber: comicbook.com
Sumber gambar utama: inverse.com

FANPAGE FACEBOOK: Duniagames
INSTAGRAM: @duniagames.co.id
LINE@: @duniagames
YOUTUBE: Dunia Games