Just For Fun

Mengenal Kazuya Nakai, Suara di Balik Skin Bloodthirst Ryoma AOV dan One Piece

Voice actor dari skin Bloodthirst milik Ryoma ternyata adalah seiyuu yang sudah sangat terkenal. Penasaran siapa sebenarnya pengisi suara Ryoma?

Kalian pasti sudah tahu kan kelebihan dari skin Bloodthirst milik Ryoma di Arena of Valor? Ya, pada skin tersebut Ryoma akan berbicara dalam bahasa Jepang. Itu adalah skin spesial Ryoma yang suaranya diisi oleh voice actor ternama dari Jepang, Kazuya Nakai. Kalian para pecinta anime mungkin sudah asing lagi saat mendengar suara dari seiyuu ternama ini.

Pada kesempatan kali ini penulis ingin mengajak kalian untuk mengenal lebih Kazuya Nakai. Tidak hanya menjadi menjadi seiyuu anime, Nakai juga mengisi suara macam-macam film, tokusatsu, dan video game; sehingga rasanya nggak mungkin deh kalau kalian tidak pernah sama sekali mendengar suaranya mengingat dia hadir di berbagai hiburan favorit kamu.

Kazuya Nakai lahir di Kobe, Jepang pada 25 November 1967 silam dan sekarang sudah berusia 50 tahun. Ia berhasil memenangkan nominasi Aktor Pendukung Terbaik di 5th Seiyuu Awards pada 2011 pada perannya di One Piece dan Gintama. Banyak orang yang mengenal Nakai berkat perannya di kedua judul film animasi tersebut.

Di One Piece, Nakai merupakan seiyuu Roronoa Zoro, rekan Monkey D. Luffy yang menemani perjalanannya untuk mencari One Piece dan menjadi Raja Bajak Laut. Suara Zoro yang keren tersebut pastinya sudah tidak mungkin lagi terdengar asing di telinga kita. Selain Zoro, coba kalian tebak karakter anime lainnya yang suaranya diisi oleh Nakai?

Ya, karakter Toshiro Hijikata dari Gintama juga memiliki suara yang diisi oleh Kazuya Nakai. Jika baru pertama mendengarnya, pasti kalian akan berpikir pernah mendengar suaranya entah dari mana. Suara dari Nakai memang cocok untuk mengisi karakter pembantu tapi keren seperti Zoro dan Hijikata.

Karakter apa lagi sih yang suaranya pernah diisi oleh Kazuya Nakai? Jika penasaran, kalian bisa simak halaman selanjutnya.

Baca Juga >> Gak Bakalan Nyangka! Ini yang Terjadi Kalau Ryoma Bertarung Menggunakan Tangan Kanannya!