Tips & Tricks

Empat Kesalahan Sepele yang Sering Dilakukan Pemain AOV, Hayo Kamu Nggak Kan?

Pernah nggak kalian melakukan kesalahan sepele yang kemudian menjadi besar di AOV? Nah loh, kamu para pemain AOV harus menyadari hal-hal ini!

Saat bermain Arena of Valor, mungkin saja ada beberapa kesalahan yang tanpa disadari kita lakukan. Kesalahan tersebut mungkin saja kecil, namun jika terus dilakukan akan berdampak buruk bagi tim. Apa saja sih berbagai kesalahan sepele yang mungkin sering dilakukan oleh pemain AOV? Apakah secara tidak sadar kamu melakukannya? Simak ciri-cirinya di bawah ini!

4. Sering Meninggalkan Lane

Sebenarnya tidak salah jika kita ingin meninggalkan lane; kalau bertujuan membantu teman setim yang sedang kesulitan menghadapi hero lawan. Namun selalu pastikan untuk meninggalkan lane saat creep lawan sudah dibunuh. Sebentar saja kita lengah, pastinya musuh akan memanfaatkan hal tersebut.

Intinya jika meninggalkan lane dengan adanya persiapan, maka itu tidak menjadi masalah. Kamu yang meninggalkan lane pada waktu yang tidak tepat kemungkinan besar akan kehilangan tower tanpa sempat menyadari serangan yang datang dari musuh.

3. Sangat Ingin Membunuh Seagle

Sumber: Hasagi

Seagle adalah salah satu objektif yang terletak dekat tower pada Abyssal Lane dan DS Lane. Seagle berbentuk burung yang berfungsi sebagai scouter bagi tim hero yang sudah membunuhnya. Mungkin masih banyak dari kamu yang melakukan kesalahan dengan malah berebut Seagle.

Padahal membunuh Seagle hanya memberikan exp dan gold yang sangat sedikit. Sayangnya ada saja pemain yang sampai menggunakan skill Ultimate hanya untuk membunuh objektif seperti Seagle. Ini merupakan salah satu kesalahan sepele yang tidak perlu dilakukan. Akan lebih baik jika kita menggunakan skill Ultimate pada hero yang juga berusaha membunuh Seagle tersebut.

Kesalahan sepele apa lagi sih yang kira-kira bisa menjadi besar di AOV? Simak halaman selanjutnya!

Baca Juga >> 6 Alasan Kenapa Server SEA Sering Dibilang Server Toxic