Dunia Games

Pensiun, 5 Karakter Ini Bisa Gantikan Nama Captain America dan Nggak Kalah dari Steve Rogers

Captain America tidak cuma satu jenis saja di dunia komik Marvel. Selain Steve Rogers, ada 5 Captain America ini yang nggak kalah kuat!

Setelah kabar pensiunnya Chris Evans dari Marvel Cinematic Universe diresmikan, mulai muncul pertanyaan siapa yang pantas untuk gantikan Captain America. Nama John Cena muncul sebagai pemeran yang menggantikan Chris Evans. Namun kalau Captain America hanya berganti pemeran saja, film MCU tentu akan jadi terasa sedikit janggal.

Daripada sekedar menukar aktor, mengganti karakter Captain America jadi karakter lain lagi mungkin opsi yang lebih baik; dan bisa saja nanti sosok Captain America digantikan oleh lima 'Kapten' lain di semesta komik Marvel yang satu ini!

5. Captain Hydra

Sumber: cbr.com

Karakter yang ini mungkin nggak cocok buat gantikan Cap di film lanjutan MCU, namun memang ada satu cerita ketika Captain America menjadi Captain Hydra! Dalam cerita ini Steve Rogers sang Captain Amerika yang sempat menua dan kehilangan kekuatan serum Super-Soldier mendadak kembali muda karena suatu kekuatan kosmis.

Tanpa disadari ternyata kekuatan kosmis tersebut dipengaruhi Red Skull dan membuat memanipulasi pikiran Rogers. Ia pun menjadi anggota pasukan Hydra -- sampai-sampai ia mengalahkan Red Skull agar bisa jadi pemimpin Hydra. Tidak ketinggalan, ia bahkan membuat kostumnya jadi hijau seperti warna utama pasukan Hydra!

4. US Agent

Sumber: cbr.com

Dalam sebuah kisah Steve Rogers sang Captain America memutuskan untuk berhenti menjabat sebagai sang Kapten. Gara-gara keputusan ini, pemerintah Amerika Serikat akhirnya menunjuk orang lain bernama John Walker untuk menjadi pengganti Cap. Namun sosok Walker ini tak seperti Rogers yang selalu baik hati, Walker lebih pragmatis dan beranggapan bermain kotor atau menjadi jahat kadang memang perlu dilakukan demi kebaikan.

Suatu hari Steve pun memilih kembali menjadi Cap, lalu akhirnya Walker memilih untuk mundur memegang jabatan Cap dan menjadi sosok yang bernama US Agent! Siapa yang tahu, mungkin sosok ini bisa jadi sosok yang cocok untuk gantikan Steve Rogers di MCU juga.

3. Captain America 2099

Sumber: cbr.com

Dalam sebuah cerita masa depan alternatif tahun 2099, korporasi atau perusahaan besar menguasai Amerika. Pasukan Avengers pun bukanlah Avengers yang kita kenal, semua karakter berbeda termasuk sosok Captain America yang digantikan dengan heroine atau superhero cewek bernama Roberta Mendez.

Sosok Roberta ini berhasil jadi idola para penggemar komik Marvel, sayang ia memiliki satu kelemahan -- ia punya kepribadian ganda sehingga Roberta tak pernah sadar atau tahu ketika dirinya beraksi sebagai seorang Captain America.

Baca Juga >> Segera Pensiun, Inilah 5 Pengganti Steve Rogers untuk Menjadi Captain America Selanjutnya!

Halaman : 1 2

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 3.000
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}