Just For Fun

Tidak Musnah, 7 Karakter MCU Ini Bakal Balik Lagi di Avengers 4 untuk Hancurkan Thanos!

Beberapa superhero ini ternyata belum mati di tangan Thanos dan bakal balik lagi dalam film Avengers 4, loh! Nah loh, gimana ceritanya, tuh?

Kejadian Avengers: Infinity War memang telah melibatkan banyak superhero dari bumi maupun galaksi lain untuk mengalahkan musuh terkuat yang harus mereka hadapi, Thanos sang Titan Gila. Setelah mengumpulkan Infinity Stones dan Infinity Gauntlet maha dahsyat, Thanos kini menjadi penjahat terkuat yang harus ditaklukan pada Avengers 4.

Bagi kamu yang sudah menyaksikan Avengers: Infinity War, pasti menyimpan beberapa pertanyaan besar, siapa, jagoan berikutnya yang bakal muncul di Avengers 4. Meski judulnya masih dirahasiakan, bocoran soal karakter yang bakal muncul di film tersebut telah beredar. Siapa saja? Yuk simak sama-sama berikut ini gaes!

7. Spider-Man

comicbook.com

Spider-Man memang ikut menjadi butiran debu bersama superhero lainnya dalam Avengers: Infinity War. Tapi Marvel Studios sendiri telah mengonfirmasi bahwa Peter Parker alias Spider-Man bakal kembali hadir di Avengers 4 nanti melalui pengumuman film Spider-Man: Far From Home.

Film Spider-Man kedua itu akan mengambil latar belakang setelah kejadian di Avengers 4. Artinya, Peter akan kembali hidup setelah pertempuran melawan Thanos nanti berakhir.

6. Gamora

comicbook.com

Kematian Gamora dalam film Infinity War memang sangat menyedihkan, tetapi anak asuh dari Thanos ini ternyata masih hidup. Dalam filmnya, Thanos membunuh putrinya sebagai pengorbanan untuk mendapatkan Soul Stone. Namun dikutip dari situs Screenrant.com, secara mengejutkan aktris Zoe Saldana mengonfirmasi kalau karakternya akan kembali di film Avengers 4.

Banyak penggemar berasumsi bahwa saat ini jiwa Gamora tengah terperangkap di Soul World setelah ia dibunuh oleh Thanos, dan The Avengers bersama Guardians of the Galaxy sepertinya bakal menemukan cara untuk mengembalikan jiwanya ke dunia nyata.

5. Loki

comicbook.com

Thor sangat sedih ketika kehilangan saudaranya, Loki, ketika Thanos beserta antek-anteknya menyambangi kapal mereka. Banyak yang mengira bahwa yang dibunuh Thanos bukanlah Loki, melainkan orang lain. Namun tidak banyak juga yang percaya bahwa Loki benar-benar sudah mati di tangan Thanos.

Tapi yang menarik ketika membunuh Loki, Thanos berkata kalau kali ini tidak akan ada "kebangkitan kembali"; apakah hal tersebut benar-benar dapat berlaku bagi seorang God of Mischief? Mengingat Tom Hiddleston dikabarkan kelak akan hadir di film seri Loki, hampir bisa dipastikan kalau dia akan kembali di film Avengers 4.

Lanjut ke halaman berikutnya yuk.

Baca Juga >> Kesal Trailer Avengers 4 Tak Kunjung Muncul, Fans Marvel Lakukan Hal Ini!