Dunia Games

Tetap Tenang, Jangan Panik! Ini 5 Tips PUBG Bertahan Hidup di Open Field!

Terjebak di open field? Ini 5 tips PUBG supaya kamu bisa bertahan dan renggut Chicken Dinner sampai kenyang!

Bertahan hidup di PUBG bukan hal mudah; maka dari itu kamu mungkin bakal butuh tips PUBG supaya tak hilang arah. Kadang ada saja suatu rentetan kejadian yang bisa membawa kamu ke dalam keadaan yang tidak diinginkan, yaitu harus berusaha bertahan di open field alias dataran terbuka/kosong. Kalau keadaan sudah begini, apakah kamu harus pasrah? Tentu saja tidak! Ikuti lima tips ini untuk dapatkan Chicken Dinner dan tetap bertahan di open field!

5. Kalem dan Lihat Sekitar

Sumber: greenmangaming.com

Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah berusaha untuk tetap kalem dan melihat keadaan sekitar. Perhatikan ada medan apa saja di sekitar kamu. Apakah ada bukit dari kejauhan? Ada rumah dari kejauhan? Dua tempat tersebut harus kamu ingat terlebih dahulu karena biasanya keduanya merupakan titik yang paling mungkin ada musuh.

Kalau kamu main PUBG di PC, fokus gunakan telinga kamu untuk mendengar arah tembakan. Kalau main PUBG Mobile, walau ada indikator arah tembakan di map, tetap fokus gunakan mata dan telinga untuk mencari posisi musuh.

4. Manfaatkan Alam dan Lawan Balik!

Sumber: Youtube @Canberra Milk

Berada di open field bukan berarti kamu harus berpangku tangan, jadi cacing dan menyerah begitu saja. Setelah kamu cukup kalem dan sudah memperkirakan di mana posisi musuh, hal berikutnya yang harus kamu lakukan tentunya adalah cover posisi dulu.

Karena ini open field maka manfaatkan alam sekitar sebagai pelindung. Apa saja medan alam yang bisa dijadikan cover di PUBG? Kamu bisa manfaatkan batu, jerami-jerami kalau kamu ada di ladang, bukit-bukit kecil, atau bahkan rerumputan untuk kamu prone atau tiarap. Kalau sudah dapat cover, langsung saja lawan balik -- karena satu-satunya cara kamu bertahan hidup adalah dengan membunuh orang yang menembaki kamu!

3. Gunakan Smoke Lalu Kabur

Momen Liquid.Ibiza yang berusaha keras bertahan hidup dengan rentetan smoke untuk kabur ke open field. Sumber: Dbltap.com

Setelah kamu melakukan lawan balik, lalu anggaplah kamu berhasil knock satu-dua orang yang kamu lihat; apa langkah berikutnya? Kalau benar keadaan benar-benar lancar seperti ini, tentukan arah pergerakan lalu spam Smoke Grenade sepanjang jalur kabur kamu.

Sebenarnya ini bisa dibilang adalah tindakan berisiko untuk dilakukan, tapi lebih baik berusaha daripada diam ditembaki dan mati konyol, bukan? Kalau kamu berhasil, bukan tidak mungkin kamu tambah semangat dan bisa dapatkan Chicken Dinner setelahnya!

Baca Juga >> Susah Dapet Chicken Dinner? Jangan Simpan Lima Senjata Ini Ketika Main PUBG!

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}