Dunia Games

Gak Ada Licin-Licinnya! Inilah 5 Tips Counter Harith Mobile Legends Paling Ampuh, Jangan Kasih Kendor!

Kesulitan menghadapi Harith di Mobile Legends karena terlalu lincah? Ikuti tips-tips ini dan buat ia jadi tidak berguna di dalam game!

Sejak dirilis secara resmi di Mobile Legends, Harith mendadak populer dan menjadi bulan-bulanan para pemain di berbagai rank, baik untuk di-pick maupun ban. Hero kecil satu ini memang tidak bisa diremehkan karena kombinasi skill-nya sangat mematikan dan bisa meratakan lima hero sekaligus di kondisi tertentu! Belum lagi jika ia bersama hero-hero tank seperti Gatotkaca, Harith bakal dengan mudah menerobos masuk ke dalam pertahanan musuh dan mengacak-acak seorang diri. Walaupun mengerikan, ada tips counter Harith yang sangat ampuh nih gaes!

Kamu bisa membuatnya tidak berdaya di dalam game dengan cara-cara berikut ini. Penasaran apa saja? Simak selengkapnya di bawah ini.

1. Gunakan Hero-hero yang Bisa Mengunci Target dan Gank Bersama Teman

Sumber: Moonton

Meskipun lincah dan punya damage tinggi, Harith tidak akan berkutik menghadapi hero-hero yang punya kemampuan untuk mengunci target. Sebut saja Kaja, Saber, atau Franco. Apabila ingin mengunci pergerakan Harith, gunakan salah satu hero tersebut dan habisi ia secepat mungkin minimal bertiga dengan temanmu supaya ia tidak punya kesempatan kabur menggunakan Chrono Dash atau Flicker.

2. Helcurt dan Natalia Jadi Mimpi Buruk Harith

Sumber: Moonton

Sebagai seorang hero mage lincah yang mengandalkan skill, control effect silence bakal jadi mimpi buruk baginya. Sampai artikel ini naik, hanya ada 2 hero yang bisa memberikan efek silence yaitu Natalia dan Helcurt. Dengan memanfaatkan kedua hero ini, Harith bakal susah punya kesempatan kabur karena ia bakal mati terlebih dahulu sebelum sempat lari mengingat kedua hero ini punya damage tinggi serta kemampuan untuk mengejar yang sangat mengerikan.

3. Lari Menjauh dari Area Zaman Force

Sumber: YouTube/VY Gaming

Satu hal yang wajib kamu waspadai adalah Ultimate-nya yaitu Zaman Force. Skill ini memang tidak memberikan damage sama sekali, namun efek slow saat melewati areanya dan bind ketika dilepaskan pertama kali bakal membuatmu susah kabur.

Belum lagi Harith bakal mendapatkan cooldown reduction serta resilience yang membuatnya makin susah dibunuh. Apabila sudah menggunakan Ultimate-nya tersebut, lari sejauh mungkin dan pancing Harith menjauh supaya ia tidak mendapatkan cooldown reduction.

Cek dua tips counter Harith lain di halaman selanjutnya.

Baca Juga >> Build Kadita Mobile Legends, Jadi Makin Licin dan Tahan Lama di Land of Dawn!

Halaman : 1 2

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 3.000
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}