Dunia Games

Selain Lawan Kaido, Ini 5 Kejadian Lain Saat Luffy Kalah Telak Melawan Musuh-Musuhnya!

Kena Divine Thunder Kaido, Luffy kalah telak. Tapi ini bukan untuk pertama kalinya, karena ia pernah kalah telak 5 kali lawan musuh lainnya!

Luffy kalah telak pada chapter One Piece 923 terbaru. Kita dihadapi dengan keadaan yang menyakitkan hati, melihat Luffy langsung takluk setelah sekali hajar oleh Kaido, jadi tawanan, dan diperlakukan seperti binatang! Namun keadaan seperti ini bukan yang pertama kali bagi Luffy.

Selain saat lawan Kaido, Luffy juga pernah kalah telak ketika melawan lima musuh ini loh. Apakah kamu mengingatnya?

5. Overdosis Racun Lawan Magellan - Arc Impel Down

Sumber: Toei Animation, Eiichiro Oda

Momen ini mungkin bisa dibilang merupakan momen yang paling mirip seperti saat melawan Kaido. Ketika Luffy berada di Impel Down dan ingin menyelamatkan Ace, Luffy harus menghadapi sipir yang sangat tangguh yaitu Magellan. Kekuatan Magellan, yaitu membuat tubuhnya berubah jadi racun, membuat Luffy jadi tak bisa menyerangnya.

Saking sulitnya melawan Magellan, Luffy bahkan sempat kalah telak sekali, dan dibuat overdosis racun oleh Magellan. Keadaan ini tak hanya membuat Luffy kalah tapi juga membuat Luffy hampir meninggal! Untungnya bantuan dari Ivankov membuat Luffy terselamatkan dan bisa kabur dari Impel Down.

4. Melawan Pemerintah Dunia - Arc Marineford

Sumber: Toei Animation, Eiichiro Oda

Setelah dari kejadian Impel Down, perjuangan Luffy menyelamatkan Ace pun berlanjut, dan membuatnya bergabung di dalam Perang Marineford. Luffy benar-benar kesulitan, dalam peperangan antara Bajak Laut Shirohige melawan Pemerintah Dunia. Dalam keadaan sebelum timeskip Luffy boro-boro bisa pakai Haki, mengenal kemampuan ini saja tidak.

Ditambah di sana pun ia harus menghadapi para Laksamana dengan kekuatan Logia yang tentu membuatnya kalah telak! Untungnya di sini Luffy tak seringkali memaksakan pertarungan, ia berhasil kabur dari serangan. Namun kalau Luffy memaksakan bertarung, pastinya dia bakal kalah telak melawan para admiral.

3. Kehilangan Bayangan Lawan Moria - Arc Thriller Bark

Sumber: Toei Animation, Eiichiro Oda

Setelah beberapa kejadian yang belum lama terjadi di cerita komik One Piece, kita mundur lagi ke momen saat kapal Luffy terjebak di Thriller Bark, kapal salah satu Shicibukai Gecko Moriah. Pada momen ini juga Luffy lagi-lagi kalah telak yang membuat dia dan juga kawan-kawannya harus putar otak, harus berjuang keras untuk bisa mengalahkan Moria, menyelamatkan orang-orang, dan kabur dari sana.

Dalam keadaan ini setelah Luffy kalah bertarung ia bayangannya pun diambil dan dijadikan pasukan Zombie oleh Moria. Alhasil kawan-kawannya dan juga Luffy harus berjuang ekstra keras membuat momen menegangkan ketika Luffy harus kalahkan Moria sebelum matahari terbit.

Lanjut ke halaman dua.

Baca Juga >> Inilah 5 Pengguna Haoshoku Haki Terkuat di One Piece Hingga Saat Ini!

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}