Dunia Games

Tiga Karakter One Piece yang Kekuatannya Mungkin Setara dengan Charlotte Katakuri

Walaupun sangat kuat hingga memiliki harga buronan sampai lebih dari 1 milyar berry, Charlotte Katakuri bukanlah manusia yang tak terkalahkan.

Charlotte Katakuri adalah anak ketiga dan putra kedua dari keluarga Charlotte, yang juga merupakan kakak sulung dari Daifuku dan Oven. Dia juga merupakan antagonis utama di arc Whole Cake Island di One Piece. Sebagai salah satu dari tiga Sweet Commander, Katakuri merupakan lawan yang sangat kuat bagi Luffy.

Pemakan buah iblis Mochi-Mochi no Mi ini memiliki kemampuan untuk mengubah dirinya menjadi mochi. Buah Iblis tersebut bertipe Paramecia spesial yang mungkin setara dengan buah bertipe Logia. Mochi yang sangat keras dan lengket membuat Katakuri dapat menangkap musuh dan menjebaknya di dalam mochi tersebut.

Berikut ini adalah beberapa karakter di One Piece yang mungkin punya kemampuan setara dengan buronan seharga lebih dari 1.000.000.000 Belly tersebut!

3. Rob Lucci

Rob Lucci merupakan salah satu antagonis yang pernah dihadapi Luffy waktu berada di Enies Lobby. Dia merupakan anggota terkuat CP9 yang menyamar menjadi tukang kayu di Water Seven. Dia merupakan pemakan buah Neko-Neko no Mi tipe Leopard, Buah Iblis bertipe Zoan yang dapat mengubahnya menjadi macan tutul.

Dalam bentuk tersebut, Lucci dapat bertarung dengan kecepatan yang sangat tinggi layaknya seekor macan tutul. Ia juga pengguna Busoshoku Haki dan Doriki (tingkat kekuatan fisik) berjumlah 4.000, jumlah terbesar dari seluruh anggota CP9. Bahkan salah satu anggota Shichibukai, Kuma, telah mengakui kemampuannya.

Saat ini Lucci sudah menjadi anggota CP0 yang tentunya sudah menjadi jauh lebih kuat dari yang sebelumnya. Ada kemungkinan kalau kemampuannya sudah bisa menyaingi Charlotte Katakuri.

2. Borsalino (Kizaru)

Salah satu dari tiga Laksamana Angkatan Laut ini merupakan pria pemakan buah Pika-Pika no Mi yang membuatnya menjadi manusia cahaya. Buah tersebut bertipe Logia yang memberinya kekuatan berelemen cahaya. Berkat kemampuan dari Buah Iblis tersebut, Kizaru menjadi salah satu tokoh terkuat di One Piece.

Pria dengan sosok yang tinggi dan wajah yang agak malas ini memiliki gerakan secepat cahaya. Tentu saja itu berkat kemampuan dari buah setan yang ia makan. Bahkan Kizaru sendirian mampu untuk menghabisi hampir semua anggota Supernova saat berada di Kepulauan Shabaody.

Sampai saat ini, Kizaru belum pernah sekalipun menerima serangan dari lawan-lawannya. Dengan kemampuan yang mengerikan seperti itu, rasanya ia mampu untuk menyamai bahkan melebihi kekuatan dari Charlotte Katakuri.

Penasaran dengan tokoh lainnya yang mampu untuk menandingi kemampuan Katakuri? Simak halaman selanjutnya!

Baca Juga >> Lucu dan Unik, Sifat Rakus Makan Donat Katakuri Ternyata Terinspirasi dari Eiichiro Oda!

Halaman : 1 2

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}