Anime

Tidak Lagi Jadi Ninja, Ternyata Inilah Pekerjaan Baru Teman-Teman Naruto di Era Boruto

Masuk ke era Boruto, ternyata banyak teman Naruto yang pindah profesi dari ninja menjadi pekerja lain! Yuk intip pekerjaan baru teman-teman Naruto!

Sosok Naruto Uzumaki sukses menggapai mimpinya menjadi Hokage, pemimpin sekaligus ninja terkuat di Desa Konohagakure. Baik generasi baru maupun sebagian teman Naruto pun terus melanjutkan tugas-tugas ninja mereka. Akan tetapi ternyata sebagian teman Naruto lainnya beralih profesi utama dan memilih pekerjaan lain untuk menopang hidup mereka, loh! Yuk kita lihat kesibukan mereka sekarang.

7. Sakura Haruno - Kepala Rumah Sakit Konoha

Masashi Kishimoto/Mikio Ikemoto/Ukyo Kodachi/Shueisha/Studio Pierrot

Istri Sasuke Uchiha dan salah satu anggota Tim 7 ini mungkin memang tidak mendapatkan kekuatan sebesar kedua temannya, tapi kontribusinya di Desa Konohagakure tetap penting karena bertugas mengurusi Rumah Sakit Konoha dari siang sampai malam demi menyembuhkan penderitaan orang-orang yang membutuhkan. Sakura bahkan sering terpaksa meninggalkan anak semata wayangnya, Sarada, karena harus pulang larut malam atau jatuh pingsan kelelahan.

6. Shino Aburame dan Anko Mitarashi - Guru Akademi Ninja

Masashi Kishimoto/Mikio Ikemoto/Ukyo Kodachi/Shueisha/Studio Pierrot

Secara tidak terduga, Shino Aburame yang pendiam ternyata memilih untuk bekerja sebagai guru Akademi. Selain Shino, Anko Mitarashi yang sifat beringasnya dulu cukup ditakuti (dan usai perang hidup santai sampai badannya 'membesar') juga bekerja sebagai guru.

5. Kabuto Yakushi - Penjaga Panti Asuhan Konoha

Masashi Kishimoto/Mikio Ikemoto/Ukyo Kodachi/Shueisha/Studio Pierrot

Meneruskan jejak ibu angkatnya, Nono Yakushi, setelah terjebak di genjutsu Izanami dan kembali ke jalan yang benar, Kabuto akhirnya bekerja sebagai pengurus Panti Asuhan Konoha. Terakhir dia terlihat menyambut para klon Shin Uchiha di sana.

Lanjut ke halaman dua.

Baca Juga >> Jadi Jones Sampai Tua? Ini 7 Teman Naruto yang Belum Terlihat Punya Pasangan!