Dunia Games

Bikin Adem Hati, Ini 10 Lagu Latar Paling Bagus di Ragnarok Eternal Love!

Jika kamu fokus mendengarkan, lagu-lagu latar di Ragnarok Eternal Love sungguh bisa bikin hati kamu adem loh! Lagu mana saja sih itu?

Pernah nggak kamu merasa saat bermain Ragnarok Eternal Love jadi lebih semangat apabila sambil mendengarkan lagu latar yang terdengar di setiap areanya. Ya, musik-musik di game Ragnarok versi mobile ini memang diracik untuk bikin kamu merasa nyaman dan ketagihan. Tentu saja, semua lagu tema di Ragnarok Eternal Love dibawa dari game Ragnarok Online dulu; dan diberi sedikit sentuhan remaster agar terdengar lebih bagus lagi.

Dari sekian banyak lagu latar Ragnarok Eternal Love, penulis telah menyusun 10 lagu terbaik dari yang terbaik. Lagu mana saja itu? Langsung cek di bawah ini ya!

10. Ragnarok Title (Eternal Love Mix)

Lagu pertama tentunya dari lagu yang menjadi pembuka Ragnarok Eternal Love ini. Jika kamu biasanya buru-buru login ke game, coba sejenak dengarkan dulu lagu title-nya. Bisa jadi malah menambah semangat kamu untuk grinding level di Ragnarok Eternal Love.

9. Theme of Geffen (Geffen)

Kota para penyihir ini memiliki lagu tema yang cukup melankolis. Jika di awal lagu Geffen terasa kesan sedihnya, seiring lagu berjalan suasananya berubah menjadi lebih cerah dan membuat kita terpacu untuk memulai langkah baru.

8. Aeon (Clock Tower)

Saat kamu mendengarkan lagu yang satu ini, bisa jadi kamu akan merasa ketakutan. Lagu Aeon memang jelas menggambarkan bagaimana suasan dungeon Clock Tower yang isinya berbagai macam monster kuat.

Pindah ke halaman dua ya!

Baca Juga >> Skill Build Champion Ragnarok Eternal Love Tipe Kombo: Gempur Musuh dengan Serangan Bertubi-Tubi!

Halaman : 1 2 3

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 3.000
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}