Dunia Games

Keren, Inilah 5 Lagu Opening One Piece Terbaik yang Bakal Semangati Hari-Harimu

Kalian yang menonton anime One Piece pastinya sudah tidak asing dengan lagu-lagu berikut ini. Lagu mana yang paling kalian suka?

Lagu pembuka yang kita dengar saat menonton anime pasti menjadi suatu hal berkesan dan tak akan terlupakan. Begitu juga dengan musik opening One Piece yang setiap minggunya selalu kita dengar.

Pada kesempatan yang lalu Dunia Games telah memberikan daftar musik pembuka One Piece terbaik yang membuatmu makin semangat berpuasa. Nah kali ini penulis akan melanjutkannya dengan mengumpulkan lagu opening One Piece terbaru hingga saat ini. Mungkin saja lagu favorit kalian ada di dalam daftar, jadi langsung saja simak pembahasannya di bawah ini!

5. Jungle P - 5050

 

Jungle P adalah musik pembuka One Piece yang kesembilan. Lagu yang dinyanyikan oleh grup band pop 5050 ini sangat asyik untuk didengarkan bagi kalian pecinta musik JPop. Jungle P merupakan lagu pengisi saat Luffy dan kawan-kawan berada di Thriller Bark, markas salah satu Shichibukai, Gecko Moria.

4. We Are! (remix) - TVXQ 

 

Ini merupakan versi remix dari We Are! yang merupakan lagu pembuka pertama dan paling ikonis di serial One Piece. We Are! versi remix dinyanyikan oleh boy band TVXQ -- atau yang dikenal sebagai Tohoshinki di Jepang. Lagu ini benar-benar membuat kita bernostalgia saat pertama kali menonton One Piece.

Di opening ini terlihat semua tokoh yang pernah ditemui Luffy dari awal perjalanannya hingga pada saat itu seperti Buggy, Wapol, Enel, Crocodile, dan Rob Lucci. We Are versi remix ini juga terdengar lebih fresh saat dinyanyikan. Diperlihatkan pula Luffy dan kawan-kawan sedang bertarung menghadapi Oz, raksasa besar yang dikendalikan oleh Moria, serta Brook, sesosok tengkorak hidup yang nantinya menjadi salah satu rekan Luffy dalam perjalanannya.

3. We Can! - Kishidan ft. Hiroshi Kitadani

 

We Can! merupakan lagu opening One Piece yang ke-19 dan dinyanyikan oleh Kishidan featuring Hiroshi Kitadani -- yang juga penyanyi dari lagu We Are!. Nuansa musik JRock yang ada pada lagu ini cocok dengan video yang ditampilkan. Di situ terlihat kalau Luffy sedang bertarung melawan salah satu Yonko, Kaido, walaupun sebenernya cerita One Piece pada saat opening ini dipakai belum sampai sejauh itu.

Mau lihat lagu opening terbaik One Piece yang selanjutnya? Simak halaman selanjutnya!

Baca Juga >> PUBG Dibikin Anime? Begini Kocak dan Kerennya PUBG Opening Anime!

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}