Mobile Games

Mode Draft Pick Mobile Legends Direncanakan Bakal Mulai dari Rank Grandmaster! Tapi Kok...

Mode draft pick Mobile Legends biasanya hanya untuk Epic ke atas, tapi nantinya bakal mulai dari Grandmaster! Tapi ada kabar buruknya, gaes...

Kadang-kadang, Mobile Legends suka mengadakan update tersembunyi yang membuat beberapa perubahan menarik. Beberapa di antaranya sudah dilakukan sejak lama namun tidak pernah diimplementasikan sampai saat ini. Salah satunya adalah mode draft pick Mobile Legends untuk rank Grandmaster!

Sumber: in-game screenshot

Hal ini bisa kamu lihat di advanced server Mobile Legends saat artikel ini naik. Ketika penulis mencoba bermain di rank Grandmaster, terlihat mode yang digunakan sudah draft pick dan bukan all pick seperti biasanya. Mode ini sebenarnya sudah ada sejak lama di advanced server, namun tidak pernah dibawa ke official server sampai saat ini.

Sumber: in-game screenshot

Entah apa yang membuat Moonton harus menunda mode draft pick mulai dari rank Grandmaster. Namun kalau hal ini dibawa ke official server alangkah lebih bagus karena para pemain di rank tersebut bisa belajar lebih cepat tentang strategi draft pick dan pemilihan hero. Jangan lupa follow media sosial Dunia Games untuk informasi seputar Mobile Legends lainnya!

Baca Juga >> Gak Boleh Ketinggalan! Inilah 5 Alasan Kenapa Kamu Wajib Punya Harith di Mobile Legends!

Sumber gambar utama: In-game screenshot

FANPAGE FACEBOOK: Duniagames
INSTAGRAM: @duniagames.co.id
LINE@: @duniagames
YOUTUBE: Dunia Games