Dunia Games

Tersibak! Inilah 7 Perbedaan Broly Zaman Dulu dengan Versi Film Dragon Ball Super: Broly

Dengan di-remake-nya cerita Broly di film Dragon Ball Super: Broly, maka muncul 7 perbedaan mencolok ini dari sosok Super Saiya Legendaris itu!

Broly adalah sosok Super Saiya bertubuh kekar favorit para penggemar serial Dragon Ball yang pertama kali tampil di tahun 1993, lewat film Dragon Ball Z: Broly - The Legendary Super Saiyan atau Dragon Ball Z: The Burning Battles. Nah di tahun 2018 ini dia kembali muncul -- namun dengan cerita baru dalam film Dragon Ball Super: Broly yang dikarang langsung oleh Akira Toriyama sendiri.

Tentu saja akan ada perbedaan kedua karakter Broly meski mereka bernama sama dan berkekuatan serupa. Meski film Dragon Ball Super: Broly belum ditayangkan resmi untuk umum, namun berdasarkan spoiler yang sudah beredar di internet, ternyata seperti inilah perbedaan mereka berdua!

7. Yang Satu Kurus, Yang Satu Kekar

Sebenarnya sih dua-duanya sama-sama kekar; hanya saja Broly versi Dragon Ball Z mempunyai ukuran badan yang kecil sebelum dia mengamuk dan badannya membesar hingga beberapa kali lipat. Tubuh Broly Dragon Ball Super juga bisa membesar saat mengamuk, namun dari awal Saiya satu ini sudah terlihat bongsor dan sangar sebelum berubah. 

6. Alat Pengendali Amukan Broly

Kedua Broly memiliki alat pengendali amukan berbeda yang dipasang oleh ayah mereka, Paragus.

Di film Dragon Ball Z: Broly - The Legendary Super Saiyan dia dipasangi mahkota, gelang, dan kalung berpelat dengan berlian yang dapat memengaruhi pikirannya. Sementara versi Dragon Ball Super: Broly hanya dipasangi kalung yang dapat menyetrum seluruh tubuhnya dengan sengatan listrik menyakitkan saat dia akan marah.

5. Perbedaan Bajunya

Broly yang lama bertelanjang dada dan memakai celana putih yang ditutupi kain merah sederhana. Broly versi film baru awal-awalnya masih mengenakan zirah Bangsa Saiya dan celana berwarna ungu, diselimuti bulu-bulu hijau kenang-kenangan yang berasal dari anggota tubuh seekor alien yang sempat menjadi sahabatnya namun hubungan mereka retak saat Paragus melukai alien tersebut.

Nah, empat perbedaan Broly terakhir di halaman dua merupakan spoiler besar dari film Dragon Ball Super: Broly! Apakah kamu siap mengetahui rahasianya?

Baca Juga >> Lima Jurus Terkuat Cumber, Saiya Jahat yang Bikin Vegetto Kewalahan!

Halaman : 1 2

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}