Anime

Bikin Nangis! 4 Momen Tersedih di Anime One Piece Ini Dijamin Buat Kamu Mewek! - Bagian II

Apa kalian pernah meneteskan air mata karena adegan menyedihkan yang ada di anime One Piece? Apa salah satu adegan ini bisa membuat kalian menangis?

Selain banyak adegan lucu dan pertarungan yang sengit, di One Piece ada juga adegan sedih yang mampu membuat kamu semua meneteskan air mata. Apakah kamu merupakan salah satu dari mereka yang menangis saat melihat adegan ini? Berikut ini adalah empat adegan paling menyedihkan di One Piece yang bisa bikin nangis!

4. Kematian Pedro?

Pedro merupakan mantan kapten Bajak Laut Nox yang juga merupakan salah satu anggota suku Mink. Pedro yang merasa berhutang budi kepada Luffy dan kawan-kawan karena telah menyelamatkan kampung halamannya, Zou, memutuskan untuk menemani mereka mencuri Poneglyph yang dimiliki Big Mom

Dalam perjalanannya tersebut, Pedro harus bertarung menghadapi salah satu putra Big Mom, Perospero. Demi bisa  membuka jalan bagi Luffy dan kawan-kawan, Pedro rela mengorbankan dirinya sendiri. Ia meledakkan diri menggunakan dinamit untuk bisa mengalahkan Perospero. Masih belum dikonfirmasi apakah Pedro masih hidup atau tidak, yang jelas kejadian ini memberikan kepedihan yang mendalam bagi Carrot.

3. Duel Sanji dengan Luffy

Saat Sanji diculik oleh Germa 66, ia ingin dinikahkan secara paksa pada Pudding, salah satu putri Big Mom. Sanji tidak punya pilihan lain karena Germa 66 mengancam untuk membunuh Zeff, orang yang sudah merawatnya sejak kecil, jika ia tidak menuruti perintah mereka. 

Saat bertemu lagi dengan Luffy, Sanji menyuruhnya untuk pergi jauh-jauh karena ia tidak ingin melihatnya lagi. Namun Luffy sama sekali tidak mau beranjak dari tempat itu sampai Sanji kembali bergabung dengannya. Sanji yang marah pun menghajar Luffy hingga pingsan. Lalu Sanji yang menangis karena memutuskan ingin kembali pada Luffy segera menolongnya dan memberinya makanan.

Masih ada adegan lainnya yang pasti juga bisa membuat kalian meneteskan air mata.Simak halaman selanjutnya!

Baca Juga >> Inilah 5 Momen Tersedih di Anime One Piece yang Bikin Kamu Mewek!

Halaman : 1 2

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500
Gemscool
Mulai dari harga
Rp 13.000

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}