Dunia Games

Lima Lagu Opening One Piece Terbaik yang Bisa Segarkan Pikiran Kamu - Bagian II

Saat menonton One Piece, pastinya kalian juga akan mendengar lagu pembuka yang ada di awal video. Lagu mana yang paling enak buat kalian?

Pada kesempatan yang lalu penulis sudah membahas tentang lagu opening One Piece terbaik yang keren untuk didengar. Kali ini kami akan membahas tentang lagu terbaik lainnya yang bisa kalian masukkan ke dalam playlist untuk mengisi waktu belajar maupun bersenang-senang. Langsung saja simak daftarnya di bawah ini!

5. Share the World - TVXQ

 

Ini adalah lagu pembuka ke-11 One Piece yang dibawakan oleh TVXQ atau juga dikenal dengan Tohoshinki. Lagu Share the World ditampilkan pada saat Luffy dipentalkan Kuma ke Pulau Amazon Lily dan ia bertemu dengan salah satu Shichibukai, Boa Hancock.

Lagu ini juga menjadi pembuka pada saat Luffy pertama memasuki Impel Down untuk berusaha menyelamatkan Ace yang akan dihukum mati.

4. Hard Knock Days - Generation from Exile Tribe

 

Hard Knock Days merupakan lagu pembuka ke-18 One Piece yang dibawakan oleh boy band Generation from Exile Tribe. Semakin lama lagu ini didengar, rasanya akan semakin asik di telinga kalian. Ini adalah lagu pembuka kedua di Dressrosa setelah diisi dengan lagu Wake Up.

Pada lagu opening One Piece ini diperlihatkan berbagai puncak pertarungan di Dressrosa seperti Zoro melawan Pica, Franky melawan Senor Pink, dan Luffy melawan Doflamingo. Selain lagu pembuka yang keren, pertarungan yang dihadirkan pada episodenya pun juga keren.

3. We Are - Hiroshi Kitadani

 

We Are merupakan lagu pembuka pertama dari One Piece yang pastinya sudah dikenal oleh semua pecinta anime. Lagu ini sudah ada sejak tahun 1999 dan hampir 20 tahun kita sudah mengenalnya. Inilah lagu pembuka saat Luffy memulai perjalanannya untuk mencari teman-teman dan menjadi Raja Bajak Laut.

Hiroshi Kitadani merupakan penyanyi dari lagu We Are tersebut. Lagu We Are kembali dibawakan pada opening ke-10 yang diremix oleh TVXQ atau Tohoshinki. Kalian mungkin akan merinding mendengarnya kembali setelah sekian lama.

Ingin tahu lagu pembuka terbaik lainnya dari One Piece yang asik untuk didengar? Simak halaman selanjutnya!

Baca Juga >> Selain Lawan Kaido, Ini 5 Kejadian Lain Saat Luffy Kalah Telak Melawan Musuh-Musuhnya!

Halaman : 1 2

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}