Dunia Games

Kalahkan Team Secret dalam 5 Pertandingan Apik, Virtus Pro Angkat Trofi di Kuala Lumpur Major!

Dota 2 bukan 'dead game'! Virtus Pro berhasil menangkan Kuala Lumpur Major dalam 5 pertandingan gila yang sangat memacu adrenalin!

Virtus Pro berhasil menundukan Team Secret untuk menjadi penguasa di Kuala Lumpur Major dan memenangkan 4950 poin DPC untuk mengangkat mereka ke peringkat pertama di klasemen menuju The International 9. Sedangkan tim yang dipunggawai oleh Puppey ini, harus puas dengan 3000 poin di peringkat dua. Yuk disimak bagaimana keseruan kelima pertandingan ini.

Game 1

Sumber: Twitch.tv

Pertunjukan N[o]one! Tidak ada pemain yang lebih mencolok dibandingkan dengan Vladimir Minenko di dalam pertandingan pertama antara dua tim yang sangat mendominasi turnamen dengan kemampuan dan kerja sama yang apik ini.

Team Secret terlihat seperti kehilangan arah dalam pertemuan kembali kedua tim setelah sebelumnya bertemu di final upper bracket. Alhasil Virtus Pro berhasil memenangkan pertandingan pertama melawan Puppey dan kawan-kawan dalam 35 menit saja!

Game 2

Sumber: Twitch.tv

LUAR BIASA! Hanya dua kata itu yang bisa menggambarkan betapa hebatnya game kedua antara kedua tim terbaik di turnamen ini. Team Secret yang kehilangan arah di pertemuan pertama di seri ini akhirnya menemukan jalan permainan mereka!

Counter demi counter; comeback demi comeback; buyback demi buyback dikeluarkan oleh kedua tim untuk mengambil game kedua yang sangat krusial dalam menentukan momentum dari seri terakhir dalam Kuala Lumpur Major. Di saat semua kegilaan di game ini sudah berakhir, Team Secret, melalui kegigihan MidOne dan Nisha berhasil mengamankan satu game dan mengambil alih jalannya seri dari Virtus Pro!

Game 3

Sumber: Twitch.tv

Jika ada orang yang terlihat sangat mencolok di dalam game ketiga maka orang tersebut adalah support dari Team Secret, Yazied ‘YapzOr’ Jaradat. Sudah sangat terkenal melalui permainan dirinya menggunakan Rubick, pemain kelahiran Yordania ini berhasil membuktikan kemampuannya kembali!

Virtus Pro yang menggunakan lineup hero yang berfokus kepada Terrorblade yang sangat kuat di META ini harus dibuat tunduk melihat kemampuan demi kemampuan yang mereka miliki dicuri oleh YapzOr. Pada akhirnya tim yang baru saja mengganti logo mereka tersebut harus menyerahkan game ketiga kepada Team Secret.

Lihat halaman selanjutnya untuk dua game yang tidak kalah seru!

Baca Juga >> Ga Kalah Sama Evil Geniuses! Liat Keseruan Acara Meet and Greet Bersama Forward Gaming di Kuala Lumpur Major!

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}