Dunia Games

Inilah 4 Musuh Berukuran Raksasa yang Dikalahkan Bajak Laut Topi Jerami di One Piece!

Bajak Laut Topi Jerami yang semakin bertambah kuat selama perjalan telah mengalahkan berbagai musuh, termasuk beberapa raksasa. Siapakah mereka?

Di dunia One Piece banyak karakter berukuran besar yang mungkin bisa kita sebut dengan raksasa. Sebagian raksasa ini pernah berhadapan yang dikalahkan oleh bajak laut topi jerami. Ukuran badan yang besar belum berarti lebih kuat dari badan yang berukuran normal. Berikut adalah daftar musuh raksasa yang pernah dikalahkan oleh Bajak Laut topi Jerami!

4. Pacifista

Pacifista adalah senjata buatan yang dikembangkan oleh ilmuwan angkatan laut, Dokter Vegapunk. Para cyborg ini dibuat berdasarkan model dari Bartholomew Kuma yang merupakan prototipe proyek tersebut. Yang membedakan Kuma dengan Pacifista adalah kemampuan yang mereka miliki. Pacifista memiliki senjata peledak yang bisa dikeluarkan dari mulutnya. 

Sedangkan Kuma adalah pemakan buah Nikyu Nikyu no Mi yang mampu untuk memantulkan apapun dengan menggunakan telapak tangannya, termasuk kelelahan dan rasa sakit. Kuma juga selalu memegang sebuah buku di tangan kanannya, sedangkan Pacifista tidak memegang apapun.

Momen Bajak Laut Topi Jerami mengalahkan Pacifista adalah saat awal time skip, di mana mereka berkumpul kembali di Kepulauan  Shabody. Dua sosok Pacifista, PX-5 dan PX-7 yang berada dibawah kendali Sentomaru diperintahkan untuk memburu Luffy dan anggota Topi Jerami lainnya.

Namun setelah latihan keras selama 2 tahun bersama Rayleigh, Luffy membuktikan peningkatan kekuatannya yang sangat jauh dengan mengalahkan PX-5 hanya dengan sekali pukulan. Begitupun dengan Zoro dan Sanji yang mengalahkan PX-7 hanya dengan sekali serangan.

3. Oars

Oars merupakan raksasa yang pernah dihadapi Topi Jerami di Thriller Bark, yang ada dibawah kendali salah satu Shichibukai, Gecko Moria. Setelah mengambil bayangan Luffy, Moria memasukkannya pada Oars sehingga kemampuan dan sifat yang dimilikinya jadi menyerupai Luffy.

Tidak mudah bagi Luffy dan kawan-kawan untuk bertahan dari serangan yang dilancarkan Oars. Namun berkat kerja sama yang kompak, termasuk Brook yang waktu itu belum bergabung ke Topi Jerami, mereka berhasil melumpuhkan Oars sehingga tidak mampu untuk bangkit lagi.

Siapa lagi sih raksasa yang pernah dikalahkan oleh Luffy dan kawan-kawan? Simak halaman selanjutnya!

Baca Juga >> Pacifista: Siapa dan Apakah Sebenarnya Mereka?

Halaman : 1 2

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}