Dunia Games

Alasan Kenapa Pertarungan Zoro vs Pica Merupakan Salah Satu Adegan Paling Keren di One Piece

Pertarungan antara Zoro vs Pica menjadi salah satu adegan paling keren di One Piece. Kira-kira kenapa ya alasannya? Apakah kamu setuju?

Apa kalian masih ingat dengan salah satu pertarungan besar One Piece, yaitu Zoro vs Pica? Ya, pertarungan besar di Dressrosa ini mungkin adalah salah satu adegan paling keren yang ada di serial One Piece saat ini. Ingin tahu alasannya? Simak pembahasannya di bawah ini!

Menggambarkan Perkembangan Zoro yang Pesat

Saat pertarungan melawan Pica, Zoro sudah menguasai Busoshoku Haki sehingga ia mampu menembus pertahanan Pica yang menggunakan kemampuan Buah Iblis. Saat awal pertemuan mereka, Zoro dibuat tersesat di dalam sebuah labirin yang diciptakan Ishi Ishi no Mi dan membuat Zoro kehilangan banyak waktu karena harus mencari jalan keluar dari tempat tersebut.

Namun saat pertemuan keduanya, Zoro menunjukkan kekuatannya yang sangat besar dengan menebas Pica dalam bentuk batu raksasa menjadi dua bagian. Zoro mampu melakukannya berkat pedang yang dilapisi oleh Busoshoku Haki. Bahkan tubuh sekeras dan sebesar Pica yang dilapisi batu mampu ditebas oleh Zoro.

Pica yang memutuskan untuk tidak melarikan diri dan menantang Zoro untuk berduel ikut melapisi dirinya dengan Busoshoku Haki sehingga terlihat sangat kokoh. Namun Zoro yang sudah berlatih keras berhasil memotong tubuh yang dilapisi Haki tersebut dengan jurus Sanzen Sekai.

Semua orang yang melihat pertarungan itu dan kekalahan Pica sontak terkejut karena tidak menyangka Zoro mampu untuk mengalahkan raksasa tersebut.

Sepertinya Pica memang menjadi lawan yang cocok bagi Wakil Kapten Bajak Laut Topi Jerami ini. Dengan mengalahkan musuh sekuat Pica, Zoro selangkah lebih maju untuk menjadi pendekar pedang terkuat di dunia.

Ingin melihat alasan lainnya kenapa pertarungan Zoro melawan Pica merupakan salah satu adegan paling keren di One Piece? Simak halaman selanjutnya!

Baca Juga >> Spekulasi One Piece: Akankah Keluarga Zoro Terungkap di Negara Wano?

Halaman : 1 2

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}