Dunia Games

Kalah dan Bertambah Kuat! Inilah 4 Kekalahan yang Pernah Dialami Roronoa Zoro

Sebelum menjadi sekuat seperti sekarang ini, Roronoa Zoro pernah mengalami beberapa kekalahan yang tentunya membuat dirinya menjadi lebih kuat.

Sebelum dapat menguasai Haki dan menjadi sekuat sekarang ini, Roronoa Zoro pernah mengalami beberapa kekalahan saat berhadapan dengan lawannya. Berbagai kekalahan tersebut merupakan salah satu tahap yang harus dilewati untuk menjadi pendekar pedang yang sebenarnya. Berikut merupakan empat kekalahan besar yang pernah dialami oleh Zoro dan terus menempa kemampuanya!

4. Zoro vs Arlong

Sebelum berhadapan dengan Luffy, Arlong pernah bertarung dengan Zoro. Dengan tebasan yang mengarah ke hidungnya, Arlong sama sekali tidak menerima efek tebasan pedang karena hidungnya yang sangat keras. Arlong malah balik menusuk badan Zoro memakai hidung tajam itu.

Tidak hanya itu, Arlong juga membuka perban di badan Zoro yang belum lama terluka akibat luka yang diterima oleh Mihawk. Zoro yang sudah tidak mampu bertarung akhirnya digantikan oleh Luffy yang baru saja diselamatkan oleh Sanji.

3. Zoro vs Enel

Saat berada di Skypiea, Zoro juga pernah bertarung menghadapi Enel si pemakan buah Goro Goro no Mi. Melihat Robin yang dikalahkan Enel, Zoro menjadi marah dan memutuskan untuk bertarung melawannya. Dengan Mantra yang dimiliki Enel, Zoro tidak bisa sama sekali memberikan serangan kepadanya.

Lalu setelah Enel mengalahkan Wiper dengan jurus Sango atau aliran listrik yang menyerupai binatang buas. Zoro yang tidak takut dengan serangan itu mencoba untuk menghadapi Enel, namun saying ia harus kalah terkena jurus itu juga. Saking kuatnya tekanan listrik tersebut, Wiper dan Zoro harus kalah dalam sekali serangan.

Ingin tahu kekalahan Zoro lainnya dalam langkahnya untuk menjadi pendekar pedang yang terkuat? Simak halaman selanjutnya!

Baca Juga >> Alasan Kenapa Pertarungan Zoro vs Pica Merupakan Salah Satu Adegan Paling Keren di One Piece

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}