Dunia Games

Terlalu Lemah! 4 Musuh One Piece Ini Kalah Hanya dengan Sekali Pukulan dari Luffy

Selain musuh yang berhasil dikalahkan susah payah oleh Luffy, ada juga musuh yang langsung takluk hanya dengan sekali pukul. Kok cupu, ya?

Perbedaan kekuatan yang cukup tinggi dengan sebagian lawannya membuat Monkey D. Luffy mampu menghabisi mereka hanya dengan sekali pukulan. Para lawan di One Piece yang terkena pukulan telak dari Luffy ini langsung tidak sadarkan diri atau kalah. Siapa saja sih musuh yang sudah dihabisi Luffy dengan cara itu? Berikut daftarnya!

4. Saint Charloss

Eiichiro Oda/Shueisha/Toei Animation

Salah satu Tenryubito, Saint Charloss, adalah musuh yang tumbang hanya dengan 'one punch' dari Luffy. Hal ini berawal ketika Luffy dan kawan-kawan pergi ke sebuah pelelangan manusia di Kepulauan Shabody untuk membebaskan Camie yang terangkap dan siap untuk dijual. Nasib sial diterima oleh Hachi saat semua orang di tempat tersebut melihat tato budak yang ada di dahinya.

Melihat hal itu, Saint Charloss segera mengarahkan pistol ke Hachi dan menembaknya. Melihat Hachi yang terluka parah, Luffy tidak bisa menahan amarahnya untuk membalas perbuatan tersebut. Luffy tidak mendengarkan perkataan Hachi untuk berhenti karena ia benar-benar marah saat salah satu temannya dilukai.

Dengan amarah yang membara, Luffy melancarkan pukulan telak ke wajah Saint Charloss hingga ia terpental beberapa meter sampai tidak sadarkan diri.

3. Bellamy

Eiichiro Oda/Shueisha/Toei Animation

Sebelum berangkat ke Skypiea, Luffy bertemu Bellamy, bajak laut dengan harga buronan sebesar 55.000.000 Belli. Luffy dan Zoro yang bertemu Bellamy di bar dihajar dan diusir dari tempat tersebut. Luffy dan Zoro sengaja tidak ingin meladeni orang yang tidak percaya dengan impian seperti Bellamy. Bellamy menganggap Luffy sebagai orang tidak waras karena percaya dengan keberadaan One Piece.

Yang membuat Luffy marah kepada Bellamy adalah saat ia mencuri emas milik Monbrant Cricket yang sudah dijaga mati-matian. Luffy dating sendirian ke bar di Kota Mock untuk merebut kembali emas tersebut. Bellamy yang sombong tidak percaya dengan harga buronan Luffy yang sudah mencapai 100.000.000 Belli. Alhasil, ia berhasil dikalahkan hanya dengan sekali pukulan dari Luffy.

Ingin tahu musuh Luffy lainnya yang berhasil dikalahkan hanya dengan sekali pukulan? Simak halaman selanjutnya!

Baca Juga >> Selain Lawan Kaido, Ini 5 Kejadian Lain Saat Luffy Kalah Telak Melawan Musuh-Musuhnya!

Halaman : 1 2

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}