Dunia Games

Selain Nggak Jago Nerjang, Ini 5 Kelemahan dari Hero AOV Y’Bneth!

Hero AOV Y'Bneth ini mungkin keras dan punya CC yang kuat. Tapi bukan berarti Y'Bneth dibilang imba, karena ia punya 5 kelemahan besar ini!

Walau hero AOV Y'Bneth sudah keluar di Arena of Valor Indonesia untuk beberapa waktu ini, namun mungkin bisa saja kamu adalah pemain hero tank dan baru akan membeli hero baru. Supaya kamu nggak salah pilih dan tidak ikut terjebak hype hero baru Y'Bneth, kita simak dulu yuk kelemahan-kelemahannya!

5. Jarak Tarung yang Dekat

Sumber: Youtube @Arena of Valor

Skill milik hero ini mungkin yang bisa dibilang jadi kelemahan terbesarnya. Kenapa? Karena hero ini nggak punya skill yang bisa menerjang musuh. Kalaupun bisa, kamu harus menunggu sampai stack dari skill Wicked Thorns terlebih dahulu. Apalagi skill keduanya yang jarak efek areanya lebih kecil lagi, yang efek areanya kurang lebih sama dengan skill Cleave milik Maloch.

Mungkin ini memang lebih ke jenis heronya saja, namun hal ini tentu bisa jadi kesulitan tersendiri bagi Y'bneth untuk menerjang ke dalam pertarungan karena hanya bisa poking saja dari jarak tak terlalu jauh.

4. Nggak Bisa Solofight

Sumber: Youtube @Arena of Valor

Skill hero ini sepertinya memang dibuat secara spesifik agar lebih kuat untuk bisa bertarung di dalam teamfight. Satu sisi hal itu menjadi kekuatan dari Y'bneth, namun di sisi lain hal ini juga jadi kelemahan, yang mana skill hero ini jadi kurang oke untuk digunakan tarung 1v1.

Mungkin ini menjadi jawaban atas pertanyaan role yang tepat untuk Y'benth; karena dia kuat untuk teamfight, sudah jelas OBS bisa jadi pilihan role yang tepat untuk dirinya. Cepat mengisi stack Wicked Thorns dan juga memaksimalkan efek skill Branching Out.

3. Bergantung Sama Semak

Sumber: Youtube @Arena of Valor

Soal efek pasif Natural Affinity sendiri sebenarnya bisa menjadi perdebatan kelemahan atau keunggulan bagi hero AOV Y'bneth. Mungkin jadi kelemahan kalau kamu memainkan hero ini sebagai laner yang notabene menghabiskan kebanyakan waktunya di dalam lane. Namun di sisi lain hal ini jadi kekuatan jika kamu mainkan sebagai OBS yang memang tugasnya adalah berada di semak.

Jadi mungkin kelemahan atau kekuatan, semua itu balik lagi tergantung role apa yang kamu gunakan untuk memainkan hero ini.

Baca Juga >> Skin Baru Miko Arum dengan Suara Jepang Akhirnya Resmi Dirilis oleh AOV Taiwan

Halaman : 1 2

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}