Dunia Games

Thanos Berhasil Dikalahkan, Inilah 5 Teori Kematian Sang Titan Gila di Avengers 4

Sebelum membayangkan kekalahan Thanos dalam film Avengers 4, ketahui dulu beberapa teori kematian Thanos yang beredar di dunia maya berikut ini!

Thanos telah menjadi sorotan utama dalam film Avengers: Infinity War. Ia merupakan keturunan ras abadi yang terkuat, memiliki tubuh berukuran besar, dan mampu memanipulasi energi kosmis kapan pun ia mau. Apa lagi Thanos berhasil menjentikan jarinya di Infinity War dan menyebabkan separuh populasi alam semesta menghilang, selepas itu sang Titan Gila menghilang entah kemana pada sebuah lokasi dengan latar persawahan.

Kesuksan Thanos mewujudkan rencananya tentu membuat para superhero yang tersisa menyusun siasat untuk mengalahkan Thanos dan mengembalikan kembali semua kehidupan seperti semula. Sebelum informasi mengenai Avengers 4 mencuat, sempat muncul beberapa teori yang menjelaskan bagaimana Thanos akan dikalahkan oleh Avengers yang tersisa dalam film selanjutnya. Nah apa saja teori kematian Thanos yang beredar di dunia maya? Yuk simak pembahasannya berikut ini.

5. Captain Marvel Menjadi Kunci Kemenangan

screenrant.com

Di akhir film Infinity War kalian pastinya menyaksikan adegan di mana Nick Fury memanggil 'harapan terakhir' untuk menyelesaikan masalah yang dilakukan oleh Thanos. Harapan terakhir tersebut merujuk pada sosok Captain Marvel yang mungkin dapat mengembalikan keadaan setelah kejadian Infinity War.

Captain Marvel menjadi kunci kemenangan Avengers dalam mengalahkan Thanos karena ia memiliki kekuatan yang luar biasa. Bahkan penulis ketiga film Captain America dan Infinity War, Christopher Markus dan Stephen McFeely, menyebutkan bahwa Captain Marvel memiliki skala kekuatan yang paling besar yang belum pernah ada di MCU sebelumnya.

4. Terbunuh oleh Stormbreaker Milik Thor

screenrant.com

Pada Infinity War, Thor mendapatkan senjata baru yang diberi nama Stormbreaker. Senjata ini bahkan berkali-kali lipat lebih kuat dari Mjolnir yang dihancurkan oleh Hela dengan satu tangan saja. Namun berbeda kasusnya dengan Stormbreaker. Senjata berbentuk kapak ini justru mampu menahan serangan yang diberikan oleh Infinity Gauntlet dan berhasil melukai Thanos. Sayangnya, senjata tersebut hanya menancap di dada Thanos dan belum bisa membunuhnya. Apabila senjata tersebut mengarahkan ke kepala, kemungkinan besar Thanos akan mati.

Sebuah teori menyebutkan kalau Thor akan memperbaiki kesalahannya dalam Avengers 4, ia akan menggunakan time travel untuk melemparkan Stormbreaker ke arah kepala Thanos.

3. Menggunakan Kekuatan Infinity Stone di Armor Iron Man

screenrant.com

Belum lama ini telah beredar sebuah gambar dan video yang memperlihatkan kostum baru Iron Man yang dapat menyimpan seluruh Infinity Stone layaknya Infinity Gauntlet. Gambar yang beredar tersebut merujuk pada sebuah teori yang menyebutkan bahwa Tony Stark bakal melakukan perjalanan waktu untuk kembali ke masa lalu dan membuat sebuah kostum baru dan mengumpulkan semua Infinity Stone sebelum jatuh ke tangan Thanos.

Teori ini memang cukup masuk akal karena Tony Stark menyimpan dendam pada Thanos, mengingat Mad Titan itu juga baru menyusun rencana serangan di New York di Avengers (2012) dengan memanfaatkan Loki.

Lanjut ke halaman berikutnya yuk.

Baca Juga >> Sebelum Meninggal, Stan Lee Telah Menyelesaikan Syuting Captain Marvel dan Avengers 4

Halaman : 1 2

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 3.000
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}