Dunia Games

Dua Alasan Penting Kenapa Roronoa Zoro Sangat Cocok Menjadi Wakil Kapten Raja Bajak Laut

Roronoa Zoro adalah pria yang cocok untuk menjadi Wakil Kapten Raja Bajak Laut di masa mendatang. Kenapa hanya dia yang layak?

Pria yang bercita-cita menjadi pendekar pedang terhebat di dunia, Roronoa Zoro, merupakan Wakil Kapten Bajak Laut Topi Jerami. Pendekar aliran tiga pedang ini memiliki harga buronan sebesar 320.000.000 Belly; nilai tertinggi setelah Luffy yang sebesar 1.500.000.000 Belly.

Ada banyak hal dari Roronoa Zoro yang membuatnya terlihat cocok untuk menjadi Wakil Kapten Raja Bajak Laut di masa depan nanti. Menurut kalian apa saja sih yang sudah dilakukan Zoro sampai layak mendapat gelar tersebut? Berikut adalah berbagai alasannya!

2. Kekuatan Besar dan Tekad Membara yang Dimilikinya

Eiichiro Oda/Shueisha/Toei Animation

Rasanya tidak pantas Zoro menjadi calon Wakil Kapten Raja Bajak Laut jika ia tidak memiliki kemampuan untuk menandingi bajak laut kuat lainnya. Latihan selama dua tahun yang ia jalani bersama Mihawk membuatnya mendapatkan kekuatan yang jauh lebih besar dari sebelumnya. Berkat latihan ini, Zoro juga berhasil mendapatkan berbagai jenis Haki.

Kalian mungkin sudah beberapa kali melihat Kenbunshoku dan Busoshoku Haki yang dimiliki Zoro, namun bagaimana dengan Haoshoku Haki? Apakah Zoro bisa menggunakannya? Ya, Zoro juga bisa menggunakan Haoshoku Haki. Kekuatan ini pernah ia keluarkan bersamaan dengan teknik Santoryu ketika melawan naga di Punk Hazard.

Zoro juga pernah menggunakan Haoshoku Haki saat berhadapan dengan Monet. Walaupun berhasil membuat Monet ketakutan dan tidak dapat bergerak, Haki ini masih belum sepenuhnya bisa dikuasai oleh Zoro. Di pertarungan lain, Zoro juga mampu membelah tubuh Pica yang sudah dilapisi oleh Busoshoku Haki.

Dengan menguasai semua jenis Haki, tentu Zoro sudah layak disebut sebagai calon Wakil Kapten Raja Bajak Laut.

Menurut kalian alasan apa lagi yang membuat Zoro layak disebut sebagai calon Wakil Kapten Raja Bajak Laut? Simak halaman selanjutnya!

Baca Juga >> Apakah Benar Ini Alasan Gol D. Roger Menyerah dan Membubarkan Roger Pirates?

Halaman : 1 2

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 3.000
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}