Review

Yuk Intip 6 Calon Pemenang Game of The Year di The Games Award 2018!

Menutup satu tahun penuh dengan game-game keren, Yuk kita intip 6 judul yang berpotensi menang di The Games Award 2018!

Tahun 2018 memang merupakan tahun yang sangat bagus untuk para pecinta game di seluruh dunia. Bukan merupakan tugas yang mudah untuk memilih dari puluhan game yang sangat sukses dan juga menarik untuk dimainkan dalam tahun ini. Namun panitia dan juri di The Games Award 2018 sepertinya sudah menentukan pilihan mereka di enam game. Yuk kita intip siapa saja nominasinya.

1. Assassin’s Creed Odyssey

Sumber: Steam

Judul terbaru dari seri yang sangat terkenal karena membawa tema sejarah di dalamnya. Assassin’s Creed Odyssey akan membawa kita ke zaman terlampau dalam sejarah game ini. Kalian akan dibawa ke tahun 431 sebelum masehi. Lebih tepatnya di saat perang peloponnesia terjadi.

Untuk pertama kalinya dalam sepuluh judul dalam seri Assassin’s Creed, kalian dapat memilih jenis kelamin dari karakter yang akan kalian mainkan. Jika kalian bermain sebagai laki-laki maka kalian akan memainkan Alexios. Jika kalian memilih perempuan maka Kassandra lah yang menjadi karakter kalian!

2. Celeste

Sumber:Steam

Salah satu kejutan terbesar di tahun ini. Celeste adalah sebuah game dengan genre platformer dengan mekanisme yang sangat unik. Kalian harus menggunakan kemampuan melompat dari sang karakter utama, Madeline, untuk melewati rintangan demi rintangan yang ada di dalam game ini.

Latar belakang cerita dari Celeste juga sangat menarik. Game ini mengambil tema sebuah penyakit yang sangat berbahaya dan bisa menyerang siapa saja yaitu depresi akut. Madeline diceritakan merupakan seseorang yang mengalami penyakit ini dan ingin memanjat gunung Celeste untuk mencari rasa pencapaian.

3. God of War

Sumber: Dailystars.co.uk

Game yang sangat terkenal dan merupakan sekuel dari serial God of War yang pernah rilis di konsol PlayStation 2. Uniknya, kalau kalian perhatikan, God of War hanya menggunakan satu kali pengambilan kamera sepanjang permainan kalian! Hal ini cukup jarang terjadi karena akan memaksimalkan pengalaman kalian bermain sebagai Kratos.

Cerita dari game ini juga sangat ditekankan. Kalian akan bermain sebagai Kratos yang sudah berumur. Sang dewa perang ini harus menjalani perjalanan menuju puncak tertinggi di ranah mitologi Norse untuk menyebar abu dari istrinya, Faye, bersama anak dari keduanya, Atreus.

Lanjut di halaman 2 ya!

Baca Juga >> Ikuti Jejak Nintendo, Sega Juga Hidupkan Kembali Konsolnya Lewat Mega Drive Mini!